Home » Headline » Terikat Jaringan Bom Bekasi, Satu Keluarga Dibekuk Densus 88

Terikat Jaringan Bom Bekasi, Satu Keluarga Dibekuk Densus 88

TASIK – Densus 88 Mabes Polri telah mengamankan satu keluarga Terduga Jaringan Bekasi berasal dari Kota Tasikmalaya. Penangkapan dilakukan pukul 05.00 WIB di Kampung Padasuka, RT 03, RW 10, Kelurahan Sukamaju Kaler, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Kamis (15/12).

Satu keluarga yang diamankan yakni berinisial, HG, 35, TS, 37 dan AAP, 11.  Keluarga tersebut berprofesi sebagai tukang pengobatan alternatif bekam yang dilakukannya selama 2,5 tahun dengan cara mengontrak tempat kontrakan dan kini telah dipasang garis polisi.

Setelah dilakukan pemeriksan oleh densus 88 mabespolri TN kemudian dibawa ke Mabespolri Untuk di Lakukan Pemerikasan Lebih Lanjut. Sementara HG dan AAP di Pulnagakan ke rumahnya. TS diamankan dugaan keterkaitan dengan teroris Dian NY yang diamankan di Bekasi. Terduga ngontrak di sebuah koantakan di kawasan tersebut milik Didi Cahyadi.

TS beberapa kali pindah-pindah kontrakan tetapi masih di wilayah Kampung  Padasuka kegiatan sehari hari tertutup tidak bergaul dengan warga sekitar. Sehari-hari perempuan yang diamankan tersebut suka melakukan pengobatan bekam. TS yang biasa sehari – hari dagang dan jualan obat herbal awalnya TS tidak mengenakan hijab tertutup tetapi kurang lebih dari tahun 2015 mengenakan hijab tertutup.

Saat ini TS di bawa oleh Densus 88 ke Mabespolri untuk di lakukan pengembangan terkait dugan keterkaitan dengan penagkapan di bekasi oleh densus 88 beberapa waktu Lalu. Wakapolres Tasikmlaya Kota Kaompol Syarif Zainal Abidin. “Benar pada hari ini,kami dari Polres tasikmlaya Kota Melakukan beck up Densus 88 terkait dengan mengamankan satu Keluara yaitu suami istri dan satu anak,” ujarnya. Lanjut Wakapolres, kegiatan di sini merupakan pengembangan dari pengungkapan teroris yang ada di Jakarta. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*