Home » Cirebon » Genderang Pilkada Dimulai, Group FB “We Love Cherbon” Temu Darat

Genderang Pilkada Dimulai, Group FB “We Love Cherbon” Temu Darat

CIREBON – Media sosial Facebook merupakan suatu alat komunikasi yang dapat difungsikan sebagai salah satu sarana alternatif untuk terus bisa menjalin persahabatan dengan semua elemen masyarakat secara berkesinambungan. Salah satunya ialah Grup facebook We Love Cherbon yang digagas oleh Iis Krisnandar hingga saat ini sudah memiliki anggota facebook sebanyak 1.437 anggota.
Penggagas grup facebook We Love Cherbon Iis Krisnandar mengatakan, di momen libur tahun baru ini adalah salah satu alternatif untuk bisa bertatap muka langsung sekaligus bersilaturahmi dengan semua anggota grup We Love Cherbon. “Ya boleh dikatakan ini sebagai alternatif untuk bisa terus berkomunikasi dengan anggota grup ini, makanya kita lakukan pertemuan,” kata Iis saat ditemui dilokasi pertemuan Bumi perkemahan Pancasila Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, Minggu (1/1/2017).

Dikatakan Iis, tujuan digagasnya grup We Love Cherbon ini adalah selain tempat ajang silaturahmi juga sekaligus untuk mengajak semua masyarakat khususnya Cirebon agar lebih mencintai Cirebon. “Namanya juga We Love Cherbon ya kita harus lebih lagi untuk mencintai Cirebon dong,” ungkapnya.

Disinggung mengenai apakah ini langkah awal untuk tahapan Pilkada Kabupaten Cirebon kedepan, dirinya kembalikan kepada masyarakat Kabupaten Cirebon, dirinya hanya mengajak masyarakat Kabupaten Cirebon ini agar lebih mencintai tanah kelahirannya yaitu Kabupaten Cirebon. “Kalau dikaitkan dengan politik, kita serahkan kepada masyarakat, saya menggagas grup ini tujuannya adalah menambah tali silaturahmi dan juga mengajak masyarakat Kabupaten Cirebon agar lebih mencintai Kabupaten Cirebon ini,” katanya.

Dilokasi pertemuan grup We Love Cherbon di Bumi pekemahan Pancasila nampak hadir politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) H. Satori serta Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Cirebon, HM. Yatsawi.

Ketua DPC Partai Hanura HM Yatsawi saat dimintai keterangan dalam rangka apa hadir dalam acara kegiatan pertemuan dengan anggota grup We Love Cherbon ini, kehadiran dirinya ini merupakan ingin bersilaturahmi dengan teman dekat yang kebetulan juga sebagai penggagas grup ini dan ia pun sebagai anggota dalam grup ini. “Ya saya ingin silaturahmi saja dengan semua anggota grup ini, kan penggagas grup ini juga temen deket saya,” katanya.

Disinggung ada tujuan kearah penjaringan Bakal Calon dalam ajang Pilkada Kabupaten Cirebon kedepan, Yayat (panggilan akrabnya.red) mengaku dirinya belum berkomunikasi lebih jauh dengan sosok Iis Krisnandar ini. “Kalau masalah ngobrolin tentang Pilkada masih jauh mas, kita silaturahmi saja. Kalau partai Politik yang sudah komunikasi intens sudah banyak mas, dan ga usah saya sebutkan ya,” pungkasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.