Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Ditinggal Kawin Pacar, Pria Ini Nekad Bakar Diri

Ditinggal Kawin Pacar, Pria Ini Nekad Bakar Diri

TASIK – Hanya Gara-Gara Diputus Cinta Oleh Sang Pacar, Seorang Pemuda Warga Sukalaya Barat, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Nekat Melakukan Aksi Bakar Diri.

Aksi Nekat Asep Hermawan (27) Dilakukan Di Jalan Sukalaya 1, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya Itu Sontak Mengegerkan Warga Setempat. Korban Merasa Depresi Akibat Pacar Korban Yaitu, Vina Warga Keturunan Tionghoa, Telah Menikah Dengan Orang Lain. Kemudian Korban Berusaha Untuk Bunuh Diri Dengan Cara Menyiramkan 1 Lt Cairan Jenis Pertalite Ke Bagian Tubuh lalu Membakarnya.

Beruntung, Aksi Nekad Yang DiLakukan Korban Tersebut Di Ketahui Warga Sekitar Kemudian Waraga Melaporkan Kejadian Tersebut Ke Mapolsek Cihideng Polres Tasikmlaya Kota. Setelah mendapat laporan dari waraga masayarakat kemudian anggota kepolisian dari Polsek Cihideng Polres Tasikmlaya Kota mendatangi ke Tempat Kejadian Perkara(TKP) Untuk mengevakusai korban. Akibat Kejadian Tersebut Korban Mengalami Luka Bakar Di Seluruh Badan Hampir 80%  Akibat Luka Bakar. Saat Ini Korban Di Larikan Ke Ruang Gawat Darurat Rumasakit Jasa Kartini Kota Tasikmlaya Untuk Mendapatkan Penanganan Medis.

Kapolsek Cihideng Polres Tasikmalaya Kota Kompol Setyana yang di samapaikan Waka Polsek Cihideng Polres Tasikmlaya Kota AKP Yudiono mengatakan dalam siaran Persnya di Rumasaki Jasa Kartini. ”Awalnya Kita Mendapat Laporan Warga Masyarakat Bahwa, Ada Kejadian Orang Yang Bakar Diri,Kemudian Kami Mendatangi Ke TKP Setelah Kami Cek Ternyata Betul Ada Orang Yang Nekad Bakar Diri,

Lanjut Wakpolsek saat ini korban sedang dalam penanganan medis karena hampr seluruh badan korban mengalami luka bakar,aksi nekad yang di lakukan korban sampai saat ini masih dalam penyelidikan aparat kepolisian Polsek Cihideung Polres Tasikmlaya Kota. Ujarnya. Korban Melakukan Bakar Diri Dengan Mengunakan Cairan Pertalit Kemudian Membakarnya tambah Wakapolsek. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.