Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Mobil Box Terjun Bebas Ke Jalur Kereta Api
Mobil Box Terjun Bebas Ke Jalur Kereta Api

Mobil Box Terjun Bebas Ke Jalur Kereta Api

TASIK – Diduga Sopir Mengantuk, Sebuah Kendaraan Box Di Tasikmalaya Jawa Barat Terjun Bebas Dari Atas Jembatan Masuk Lajur Kereta Api. Proses Evakuasi Terkendala Medan Yang Berat Hingga Menyebabkan Perjalanan Kereta Di selatan Jabar Sempat Terganggu.

Kecelakaan Tunggal Terjadi Di Jalur Gentong, Kadipaten, Tasikmalaya, Jawa Barat Kamis (19/01/2016) Pagi. Sebuah Kendaraan Box Pengangkut Kebutuhan Terjun Bebas Dari Atas Jembatan Korowek Setinggi Hampir Delapan Meter. Nahasnya, Badan Kendaraan Justru Melintang Di jalur Kereta Api Yang Berada Di bawahnya. Pihak Kepolisian Sudah Berkordinasi Dengan PT KAI Untuk Menghentikan Perjalan Kereta Di staisun Terdekat Mulai Ciawi Dan Babakan Pendeuy. Diduga, Kecelakaan Terjadi Akibat Sopir Mengantuk Saat Mengendarai Kendaraan Dijalanan Menurun Dan Berliku Kendaraan Box Nomor Polisi B 9709 FXS Hilang Kendali dan Terjun Bebas Setelah Menghantam Pagar Pembatas Jembatan.

Menurut Kapolsek Kadipataen Polres Tasikmlaya Kota AKP Sugianto, Saat di konfirmasi di lokasi membenarkan jika sopir mengantuk. ‚ÄĚKejadian Ini Delapan Lima Belas Mobil Box Dari Badung Diduga Ngantuk Jadi Pas Jalan Menikung Masuk Rel kereta api Untuk Perjalanan Kereta Kita Sudah Kordinasi Dengan Stasiun Ciawi Bahwa Lajur Kereta Terhmabat Kemungkinan Kereta Dihentikan Korban Luka Berat,” ujarnya.

Selain Menghambat Laju Kereta, Sopir Kendaraan Box Bernama Nanu Alami Luka Parah Dibagian Tangan Serta Perut Akibat Terjepit Badan Kendaraan Yang Ringsek. Korban Langsung Dilarikan Kerumah Sakit Umu Dr Sukarjo Untuk Mendapat Perawatan Medis. Proses Evakuasi Berlangsung Hampir Tiga Jam Karena Medan Yang Cukup Sulit. Arus Kendaraan Dari Arah Bandung Menuju Tasikmalaya Sempat Alami Kemacetan Lebih Dari Dua Kilometer. Sementara Itu, Jumlah Perjalanan Kereta Api Yang Terhambat Diselatan Jabar Belum Diketahui Menunggu Rilis Resmi Pt Kai. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top