Home » Bekasi » Holiday Inn Cikarang Meriahkan Malam Imlek dengan “Prosperous Dinner”

Holiday Inn Cikarang Meriahkan Malam Imlek dengan “Prosperous Dinner”

BEKASI – Holiday Inn Cikarang Jababeka, hotel internasional pertama dan salah satu hotel yang dari Intercontinental Hotels Group (IHG) di Cikarang yang berlokasi tepat di pusat kota industri terbesar di Asia Tenggara, Jababeka, dengan bangga menghadirkan ‘Prosperous Dinner’, perayaan malam Tahun Baru Imlek tanggal 27 Januari 2017 pada pukul 19.00 WIB–21.00 WIB malam di Restoran Huang’s yang terletak tepat di samping lobby hotel.Marketing Communications Manager Holiday Inn Cikarang Jababeka, Feby Dilliawan menjelaskan, perayaan tersebut merupakan bagian dari kalender acara tahunan yang diselenggarakan oleh hotel di mana tim kuliner hotel mempersiapkan persembahan menu-menu khas nan spesial yang akan dinikmati oleh para tamu yang akan merayakan malam Tahun Baru Imlek di Restoran Huang’s. “Ini adalah acara perdana yang digelar sedemikian rupa untuk mengakomodir para tamu yang merayakan Imlek bersama keluarga yang tinggal maupun bekerja di kota Cikarang dan sekitarnya,” katanya.

“Acara Chinese New Year’s Dinner yang diberi nama ‘Prosperous Dinner’ ini memang kami hadirkan khusus selain untuk dapat merayakan salah satu perayaan terbesar di Indonesia ini, kami ingin menunjukkan kualitas masakan dari Huang’s Restaurant kami. Maka itu kami menyulap salah satu restoran kami, Delizio, di mana letaknya tergabung dengan Huang’s, menjadi Chinese Restaurant lengkap dengan dekorasi khas Imlek seperti pohon Angpao, lampion di langit-langit restoran, serta tim pelayan yang akan berpakaian khas pelayan di Chinese Restaurant,” ujar Feby, Kamis (19/01). Feby menambahkan, tim hotel juga telah menyusun acara sedemikian rupa agar dapat menghibur para keluarga yang bersantap di acara ini, seperti pertunjukkan Barongsai, Live Music, serta Angpao yang akan dibagikan.

Selain itu, tim kuliner hotel juga telah mempersiapkan menu istimewa dengan beraneka ragam masakan yang spesial dan lezat. “Kami telah mempersiapkan menu-menu andalan kami yang kaya akan citarasa dengan menu spesial untuk Imlek kali ini. Menu yang kami persiapkan diantaranya Wok Fried Beef Tenderloin With Capsicum & Onion In Black Pepper Sauce, Chicken Kung Pao Style, Fried Rice Yan Cho Style, Stir Fried Beef Szechuan Sauce, Hot & sour Szcheuan soup, dan masih banyak lagi,” kata Executive Chef, Fadjar Zein.

Sementara itu, General Manager Holiday Inn Cikarang Jababeka, Ririen Wiyanto menambahkan, acara yang pertama kali digelar oleh hotel yang sengaja di desain khusus bak resort yang ada di Bali ini selain untuk mengakomodir para tamu dengan masakan dan layanan hotel berkelas, ini juga kesempatan untuk memperkenalkan lebih dekat lagi ke masyarakat tentang brand tersebut di tahun kedua ini. “Selain brand awareness yang kami tekankan di sini adalah kualitas, mulai dari pelayanan, kualitas makanan, dan masih banyak lagi,” tutup Ririen.

Acara dimulai pada pukul 19.00 WIB malam disertai pertunjukkan Barongsai yang akan berkeliling ke meja-meja para tamu, lalu dilanjutkan dengan live music, lalu akan ada doorprizes untuk para tamu juga. Pukul 21.00 WIB, Barongsai akan kembali menunjukkan aksinya sebagai tanda acara telah selesai. Harga paket untuk bergabung di acara ini sangat bervariasi. Terdapat tiga paket untuk Chinese New Year’s Eve. Paket A di harga Rp2,288,000 net/meja, Paket B di harga Rp2,588,000 net/meja, dan Paket C di harga Rp2,888,000 net/meja. Harga paket adalah harga untuk 10 orang/meja. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*