Home » Cirebon » Tragis..!! Bus Rombongan Dispenda Kabupaten Cirebon Menjemput Maut Di Lombok

Tragis..!! Bus Rombongan Dispenda Kabupaten Cirebon Menjemput Maut Di Lombok

LOMBOK – Bus yang ditumpangi rombongan dari Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Samsat Sumber Kabupaten Cirebon dikabarkan mengalami kecelakaan lalu lintas di Lombok, Sabtu (28/01).

Diketahui, rombongan Dispenda Samsat Sumber tengah dalam perjalanan Tour ke Lombok. Dalam kecelakaan tersebut sementara dikabarkan dua orang meninggal dunia, serta lainnya luka-luka.

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra, S.Sos., SIK, SH, MH membenarkan peristiwa lakalantas tersebut. ‚ÄúTelah terjadi kecelakaan bus yang ditumpangi rombongan Dispenda Samsat Sumber yang sedang melakukan Tour ke Lombok. Itu merupakan kegiatan internal dari Dispenda, karenanya tidak ada anggota Polres Cirebon dalam rombongan tersebut,” ungkap Kapolres seperti dilansir media online cirebontrust.com.

Menyusul kejadian tersebut, sejumlah korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit terdekat dari lokasi kecelakaan. Hingga berita ini diturunkan kalangan internal Pemkab Cirebon dan instansi terkait masih mencari keberadaan serta kondisi korban bus naas tersebut. Insiden ini juga langsung menjadi tema viral di media sosial di Kota Udang. (red/jp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*