Home » Karawang » Ngebut, Pengendara Ninja Sport Tewas Di TKP

Ngebut, Pengendara Ninja Sport Tewas Di TKP

KARAWANG – Seorang pengendara sepeda motor Sport jenis Kawasaki Ninja, bernomor polisi T 2289 LS, tewas mengenaskan setelah menabrak sebuah mobil yang  berada tepat di depanya, di Jalur Lingkar Tanjungpura (Jalan Baru) tepatnya di depan Summarecon, Kabupaten Karawang, Minggu (05/02/17).

Di duga korban yang di ketahui yakni bernama Wanta (31), Warga Kampung Jarakah 2 , RT 06 RW 02, Desa Lemah Duhur, Kecamatan Tempuran, Kabupaten Karawang. Menurut saksi mata Warni, yang saat itu melintas di lokasi kejadian menjelaskan terjadinya insiden tersebut. “Sepertinya korban tidak mengetahui kalau ada sebuah mobil jenis fortuner di depannya. Ia menyalib dari kiri lalu menghantam pintu mobil sebelah kiri,” ucapnya.

Saksi melanjutkan, pasalnya motor tersebut melaju dengan cepat sebelum menyalib dan akhirnya menabrak pintu mobil. “Naik motornya ngebut, sebelumnya juga dia (korban) nyalib. Saya yang kebetulan melintas di jalan itu,” katanya.

Sang pemilik mobil juga sempat mencoba melarikan diri, namun di stop oleh dirinya dengan di bantu warga yang lain. “Tadinya mobil mau kabur tapi saya stop,” jelasnya. Kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian langsung mengevakuasi jasad korban ke RSUD Karawang dan melakukan olah TKP, serta memintai keterangan sejumlah saksi, termasuk sang pengendara mobil yang terpaksa di amankan petugas. Kini kasusnya dalam penanganan Satlantas Polres Karawang. (zen)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.