Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Ini Alasan Calon Nomor 2 Kampanye Pakai Motor

Ini Alasan Calon Nomor 2 Kampanye Pakai Motor

TASIK – Rupanya berkampanye menggunakan sepeda motor digandrungi kandidat yang bertempur di Pilwalkot Tasikmalaya 2017 mendatang. Kali ini giliran calon walikota Nomor Urut 2, H Budi Budiman, yang berpasangan dengan calon wakil walikota H M Yusup, ia berkampanye dengan menggunakan sepeda motor ke beberapa kecamatan, seperti Kecamatan Mangkubumi, Ciberum, dan Kecamatan Tamansari, Rabu (8/2/2017).

Meski panasnya terik matahari yang menyengat, Budi tetap berkeliling dan menyapa warga. Dengan didampingi sejumlah relawan, Budi juga bersilaturahim di perumahan padat penduduk di kawasan tersebut.

Menurut Budi, dengan menggunakan sepeda motor jauh lebih efektif, selain tidak terjebak macet juga jalan yang akan dilewati itu gang-gang kecil. ā€¯Menggunakan sepeda motor lebih efektif, karena tidak akan terjebak macet. Selain itu, lokasi kampanye yang harus keluar masuk gang membuat kendaraan roda dua lebih atraktif menyapa warga,” tendasnya saat di wawancara wartawan di Kecamatan Tamansari Kota Tasik. “Alhamdulillah, saya masih bisa mendengar keluhan warga dan bisa langsung menyapa warga secara langsung. Banyak juga warga yang berebut foto bersama,” imbuhnya.

Kedatangan Budi dengan HM Yusup ini, disambut hangat saat tiba di lokasi. Warga pun berebut foto bersama. Selain itu, Budi juga melihat kondisi rumah yang terkena musibah di sapu angin puting beliung di Wilayah Kecamatan Mangkubumi. “Selain mensosialisasikan saya sebagai calon walikota kepada masyarakat, acara ini saya anggap refreshing, sambil menelusuri Kota Tasikmalaya yang belum terjama oleh saya,” ujarnya. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*