Home » Cirebon » Begini Rencana Kuwu Babakan Gebang Majukan Desanya

Begini Rencana Kuwu Babakan Gebang Majukan Desanya

CIREBON – Kuwu Babakan Gebang Yeni Setiati, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, berencana memfokuskan dan merealisasikan Dana Desa Tahun 2017 untuk infrastruktur desanya. Karena masih banyak infrastruktur yang belum disentuhnya, Jum’at (10/2/2017).

Dikatakan Yeni, masih banyak infrastruktur dan jalan yang harus diperbaiki. Khususnya Blok 1, sampai Blok 5. “Saya punya rencana, kalau Dana Desa Tahun 2017 ini cair, akan saya alokasikan fokus ke infrastruktur. Ini jalan yang akan di Hotmik, di Blok 1 sampai Blok 5, selebar 3 meter dan panjang 6000 meter. Masih banyak yang belum tersentuh infrastruktur-infrastruktur lainnya lagi,” katanya, saat ditemui diruang kerjanya.

Masih dikatakan Yeni, rencananya ini tentu untuk kemajuan Desa Babakan dari Kuwu sebelumnya. “Masih ada lagi, untuk perbaikan Saluran Pembuangan Air Limbah (SPAL) di Blok 1 sampai Blok 5, yang harus diperbaiki juga. Dana Desa tahun ini, saya prioritaskan untuk memajukan Desa Babakan Gebang dari Kuwu sebelumnya,” Pungkasnya. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.