Home » Bekasi » Cari Ikan Di Proyek Folder, Siswa SD Tewas Tenggelam

Cari Ikan Di Proyek Folder, Siswa SD Tewas Tenggelam

BEKASI – Nasib malang menimpa keluarga Muhamad Rizal (10), seorang pelajar Sekolah Dasar Warga Kampung Pengasinan, Jalan Gading II RT 003/18, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Bojong Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin (13/02) kemarin lusa.

Siswa SD ini tenggelam di sebuah proyek folder air milik Dinas Pekerjaan Umum Pemerintah Kota Bekasi, di belakang sekolah BKM Satu.

Rizal tewas tenggelam saat sedang asik mencari ikan di dalam folder proyek yang gagal dikerjakan. Rizal yang bersama beberapa temannya, bermain di area lokasi untuk mencari ikan. Karena melihat beberapa ikan, akhirnya korban menceburkan diri untuk coba menangkap ikan. Naas korban tidak bisa berenang, sehingga tenggelam.

Salah seorang saksi mata yang juga mengenal korban, mendapat laporan dari teman korban bahwa ada anak yang tenggelam di dalam proyek folder milik Dinas PU Kota Bekasi. “Diberitahu oleh anak-anak yang memberitahu, kalau ada anak yang tenggelam di proyek Folder, selanjutnya saya langsung datang ke TKP. Dan benar mendapati korban dengan posisi kaki di atas untuk badannya di dalam air,” ungkap Ruslan seorang petugas keamanan Sekolah BKM 1.

Melihat kondisi anak dengan posisi kaki di atas, saksi Ruslan langsung menolong korban, namun terlambat, korban ternyata sudah meninggal dunia. Setelah dievakuasi, selanjutnya saksi membawa korban ke rumahnya karena kenal. Diketahui, di lokasi kejadian proyek folder yang gagal tersebut, sering dipakai oleh anak-anak untuk bermain dan mencari ikan. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*