Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Pantau Pilkada Tasik, Kapolda Jabar: Insya Allah Aman!

Pantau Pilkada Tasik, Kapolda Jabar: Insya Allah Aman!

TASIK РKapolda Jawa Barat, Irjen Pol Anton Charlian, beserta rombongan kunjungi beberapa  Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat. Dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, Rabu (15/2/2017).

Salah satu TPS yang dikunjungi Kapolda Jabar, ada di TPS 25 yang bertempatan di jalan Bojong Kaum, Kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya. “Sejauh ini Pilkada 2017-2022 di Kota Tasikmalaya, masih kondusif dan berjalan lancar,” ungkapnya.

Dijelaskan Anton, menurutnya sebelum datangi TPS 25, ia datangi TPS yang lainnya juga. “Yang golput tandanya belum dewasa, kalau tingkat partisipasi cukup bagus. Tadi saya baru ke TPS Panglayungan, TPS 31 dan TPS 32, lalu ke sini TPS 25. Setelah ini, saya akan kunjungi TPS setiap calon. Berdasarkan skalasi intelijen juga, insya allah Pilkada Kota Tasik aman,” ujarnya.

Sementara, animo masyarakat sangat tinggi dan bersemangat dalam pemilihan suara Pilkada tahun ini. Terlihat, dengan banyaknya warga yang meramaikan TPS masing-masing di kelurahan atau kampung halamannya. “Masyarakat sangat bersemangat dalam pemilihan suara di tahun ini. Jelas ditemukan setiap TPS setiap daerah masing-masing dipenuhi dengan warga yang memilih,” pungkas Irjen Anton Carlian. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*