Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Rumah Wawalkot Terpilih, Banjir Karangan Bunga

Rumah Wawalkot Terpilih, Banjir Karangan Bunga

TASIK – Paska memenangkan penghitungan suara pada Pilkada kemarin, di kediaman Wakil Walikota H Muhammad Yusuf Jalan Perum Garungang, Kelurahan Indihiang, Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya, yang berpasangan dengan Budi Budiman, kebanjiran karangan bunga, Jumat (17/02/2017).

Sebagian besar karangan bunga bertuliskan ucapan selamat untuk keduanya, atas terpilihnya pasangan Budi-Yusuf sebagai Walikota dan Wakil Walikota. Selain itu, banyak juga warga yang berdatangan langsung ke rumah Yusuf untuk mengucapkan selamat.

Menurut Hendar Suhendar, satpam yang berada di kediaman Yusuf, karangan bunga sudah berdatangan dari mulai kemarin pagi sampai malamnya. “Karangan bunga datang sudah dari kemarin pagi dan malam, banyak yang berdatangan,” ucapnya.

Terlihat banyaknya karangan bunga ucapan selamat pada sisi pagar, kiri, kanan bagian depan kediaman Wakil Walikota hingga halaman luar. Papan bunga tersebut, kebanyakan kiriman dari sejumlah partai, toko, perseorangan dan beberapa perusahan. “Ini barusan ada kiriman bunga dari beberapa perusahan dan simpatisan, serta para pendukung pasangan Budi-Yusup,” paparnya Hendar.

Sementara itu, Wakil Walikota Tasikmalaya terpilih H Muhamad Yusup mengatakan, sangat berterimakasih atas segala ucapan dan kepercayaannya masyarakat. “Saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan masyarakat Kota Tasik yang telah memberikan suaranya kepada pasangan Budi-Yusuf, mudah-mudahan saya dan pak Budi bisa amanah,” ujarnya. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*