Home » Techno » Aplikasi » Nokia Rilis Kembali HP Jadul Tipe Ini!

Nokia Rilis Kembali HP Jadul Tipe Ini!

TEKHNOLOGI – Nokia pernah menjadi nama HP terbaik dipasaran menurut teknologi dan komunikasi. Anda masih ingat Handphone (HP) Nokia yang nge-hitz pada tahun 2000, yang di juluki HP sejuta umat. Kini, HP jadul tersebut akan eksis kembali dipasaran. Nokia akan kembali meluncurkan produk jadulnya yaitu seri 3310, yang dianggap sebagai ponsel paling disukai masyarakat dan tidak mudah rusak, Sabtu (18/2/2017).

Handphone yang dulu terkenal karena baterainya yang longlasting dengan body yang kuat dan murah, dan kini dengan kemunculan barunya 3310 akan dirubah jadi lebih moderen lagi. Sambil mengikuti jaman, 3310 terbaru itu touchscreen dan tersedia kamera 41 mapixel plus flash. Anda bisa menggunakan dual card, RAM 2GB, dan memiliki storage internal 32GB. Anda bisa menambahkannya dengan microSD.

Jadi anda tidak perlu khawatir dengan harga yang menaik, karena anda dapat dipuaskan dengan fitur-fitur terbarunya. Ponsel dijual dengan mengandalkan usia baterai dan bodi yang nyaris tak bisa rusak. Penjelmaan ponsel 3310 akan dijual seharga 59 Euro atau sekitar Rp 830.906, dan digadang-gadang akan menjadi ponsel kedua yang diandalkan oleh orang-orang yang pernah mengenalnya dulu.

Ponsel akan diungkap di Kongres Mobile Dunia akhir bulan ini, menurut pembocor Evan Blass. Saat ini kita masih bisa beli Nokia 3310 di Amazon meski hanya lewat “marketplace” bukannya langsung dari perusahaan. Di Amazon, produk itu dideskripsikan memiliki serangkaian fitur seperti jam, kalkulator, kemampuan menyimpan 10 pengingat dan empat games yakni Snake II, Pairs II, Space Impact, dan Bantumi.

Permainan Snake sangat disukai bahkan kini tersedia di iPhone, Android dan Windows phone. Nokia berjuang membawa merk nya ke era smartphone dan malah berakhir menjualnya ke Microsoft. Namun sejak itu dia membidik kesuksesan dengan membuat versi-versi baru dari ponsel lama termasuk Nokia 215 yang dijual 29 dolar AS atau sekitar Rp 386.135. (lni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.