Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Gagal Nyalip, Deni Meregang Nyawa Di Jalan Raya

Gagal Nyalip, Deni Meregang Nyawa Di Jalan Raya

TASIK – Kecelakaan yang merenggut korban jiwa terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya di depan bengkel Bom-Bom Tech, di Kampung Cisumur, Kelurahan Kersamenak, Kecamatan Kawalu, Kota Tasikmalaya, Senin (20/2/2017) siang.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Arif Fajarudin Sik, melalui Kanit Laka Ipda Dedi Haryana, mengatakan bahwa siang tadi terjadi kecelakaan hingga merenggut nyawa seseorang. “Telah terjadi Laka Lantas dengan korban meninggal dunia, pada siang tadi,” tegasnya saat ditemui wartawan di ruang kerjanya.

Lanjutnya, korban tewas bernama Deni Purnama (34) Warga Kampung Bugelan, Gn Tandala Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya. Kecelakaan maut bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor yamaha mio bernopol Z 6582 MB, korban melaju dari arah utara (padayungan) menuju selatan (cisumur).

Kecelakaan bermula dari korban yang hendak mendahului kendaraan di depannya, sebelum terjadinya kecelakaan korban sempat berserempetan dengan kendaraan Mitsubishi Colt (angkot) yang bernopol Z 1905 HI yang dikemudikan oleh Rizki, melaju dari arah yang berlawanan.

Saat ini korban telah dibawa ke RSUD Dr Soekarjo Kota Tasikmalaya, untuk menunggu pihak keluarga korban. Sambil dilakukan pemeriksaan dari saki-saksi mata yang berada ditempat saat kejadian, guna penyidikan lebih lanjut. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.