Home » Bekasi » Syahrini: Temen Saya Sampai Minta Tiket, untuk Nonton Saya Di SMB
Syahrini: Temen Saya Sampai Minta Tiket, untuk Nonton Saya Di SMB

Syahrini: Temen Saya Sampai Minta Tiket, untuk Nonton Saya Di SMB

BEKASI – Menutup rangkaian Lunaromance yang telah berlangsung dari 12 Januari–19 Februari 2017, Summarecon Mal Bekasi (SMB) menghadirkan event Semua Karena Cinta yang berdekatan dengan perayaan hari kasih sayang, Minggu (19/2/2017) kemarin malam.

Untuk pertama kalinya penyanyi Syahrini hadir menghibur pengunjung di Summarecon Mal Bekasi. Sejak dimulai pukul 20.00 WIB, pengunjung telah memadati area The Downtown Walk untuk menyaksikan penampilan spesial dari penyanyi dengan segudang aksi dan gimmick yang menghibur.

Dengan membawakan 10 lagu andalannya seperti Dream Big, Cetar, Seperti Itu?, Cinta Tapi Gengsi, Kau Yang Memilih Aku, Semua Karena Cinta, All I Ask, Secret Love Song, Closer, dan Sesuatu. Syahrini tampil begitu memukau dan enerjik, sehingga membangkitkan semangat para fans nya. Penonton pun terlihat begitu antusias bernyanyi dan berjoget bersama di setiap lagu yang dinyanyikan oleh Syahrini.

Syahrini merasa bahagia dengan kehadiran yang spesial di Bekasi kali ini. Dia mengaku senang dengan antusias warga Bekasi yang ingin menyaksikan penampilannya. Bahkan temannya sendiri ingin menonton sudah tidak kebagian tiket. “Teman saya sampai minta tiket nonton saya di Mall Bekasi sudah ga kebagian,” ucap Syahrini.

Akibat cuaca hujan dan acara digelar di area terbuka, sempat membuat Syahrini takut dengan banjir. “Takut hujan, banjir di Bekasi nggak ya. Kalau Bekasi banjir Jakarta tenggelam ya,” katanya berseloroh menutup pembicaraan.

Selain penampilan Syahrini, penampilan dari sederet artis ternama bernuansa 90-2000’an pun telah turut meramaikan event Lunaromance seperti Andra & The Backbone (14 Jan), Java Jive (21 Jan), Payung Teduh (28 Jan), trio Lingua (4 Feb), dan rapper Iwa K (11 Feb). Tidak hanya itu sejumlah program belanja menarik One Day Sale dan atraksi barongsai pun turut meramaikan awal tahun 2017.

Sementara itu, Center Director Summarecon Mal Bekasi, Ugi Cahyono mengatakan, di Tahun yang ke empat ini, Summarecon Mal Bekasi kembali menyuguhkan event spesial yang juga berdekatan dengan perayaan hari kasih sayang. Perayaan di tahun ini tentu dibuat lebih spesial dengan hadirnya Syahrini. “Aksi Syahrini yang menghibur tentu menjadi hal yang dinantikan oleh para pengunjung yang penasaran untuk menyaksikan penampilannya secara lebih dekat. Hal ini pun akan menambah keceriaan pengunjung di malam minggu,” ujarnya.

Untuk dapat menikmati acara Semua Karena Cinta, pengunjung hanya perlu membeli tiket seharga Rp 500 ribu (presale) dan Rp 600 ribu (normal price) untuk berdua. Sejak dibuka mulai 2 Januari hingga 18 Februari 2017, dengan total 160 tiket yang tersedia semuanya telah sold out atau habis terjual. Antusiasme pun terlihat lebih baik dari tahun sebelumnya. Hal ini dapat dilihat dari jumlah pengunjung yang melakukan pembelian tiket. Pada pertengahan bulan Januari, penjualan tiket sudah mencapai 60%. “Tiket both sudah habis di saat masih banyak yang ingin membeli tiketnya,” kata Ugi.

Selain dapat menyaksikan penampilan Syahrini dengan lebih dekat, pengunjung juga dapat menikmati sajian makan malam yang nikmat mulai dari appetizer, main course, hingga dessert. Tidak hanya itu, sekotak souvenir berisi sepasang boneka lucu yang dikelilingi sabun berbentuk bunga akan menjadi kenang-kenangan menarik. (fjr)

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top