Home » Techno » Gadget » Wow! Harga Ponsel 4G Ini Dibawah Satu Juta Loh

Wow! Harga Ponsel 4G Ini Dibawah Satu Juta Loh

HANDPHONE adalah teman yang jadi keharusan untuk diajak kemanapun anda pergi, terutama dengan cakupan jaringan yang bersahabat juga. Meski pasar smartphone di tanah air lebih banyak didominasi oleh perangkat dengan harga 1,5 juta keatas, namun bukan berarti mengendurkan semangat para vendor untuk terus merilis smartphone baru dengan harga yang setara dengan ponsel fitur.

Demi meraup keuntungan yang lebih besar, para vendor tak segan pula meluncurkan produk dengan banderol harga yang sangat menggiurkan. Salah satunya adalah segmen ponsel berjaringan 4G LTE yang dibanderol dengan harga kurang dari sejuta.

Samsung Z2 merupakan ponsel dengan OS Tizen yang masuk dalam daftar rekomendasi yang PULSA susun. Berbekal koneksi 4G LTE, anda juga dimanjakan dengan beberapa aplikasi bawaan yang dapat dimanfaatkan untuk menjelajah internet serta mengobrol lewat pesan instan populer WhatsApp dan Line.

Bidang sentuh 4 inci milik Z2 punya resolusi 480×800 piksel yang terbilang standar untuk ukuran ponsel dengan rentang harga kurang dari sejuta. Dapur pacu Z2 berupa chipset quad core 1,5GHz yang disandingkan bersama RAM berukuran 1GB dan ruang internal berkapasitas 8GB. Sementara untuk menyokong dokumentasi gambar sudah disematkan pula kamera sebesar 5 megapiksel dan VGA di bagian belakang dan depan. Sedangkan untuk menghidupi perangkat, Samsung menyisipkan baterai dengan kapasitas 1.500mAh. Samsung Z2 di banderol dengan harga Rp. 899.000. (lni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*