Home » Bekasi » Ngacu Surat ASN, Neneng Lantik 749 Pejabat
Ngacu Surat ASN, Neneng Lantik 749 Pejabat

Ngacu Surat ASN, Neneng Lantik 749 Pejabat

BEKASI – Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin lantik 749 pejabat yang bertugas di Pemerintahan Daerah (Pemda) Kabupaten Bekasi, Jum’at (3/3). Menurutnya pelantikan tersebut sesuai dengan peraturan yang ada.

“Yang mana kita mengacu kepada surat dari ASN dan Kementrian dalam negeri, prinsipnya adalah sesuai dengan PP nomor 18,” kata Neneng, saat ditemui usai melakuan Pelantikan digedung Wibawamukti, Jumat (3/03).

Lanjut dia, mengaku pelantikan sejumlah pejabat di Pemda Bekasi sudah sesuai peraturan dan perintah dari Menteri. “Karena memang ada hal yang harus saya tidak bisa jelaskan lebih detil, yang jelas kita melaksanakan ini perintah mentri dan juga sesuai dengan peraturan yang berlaku,” kata dia.

Saat ditanya jumlah pejabat yang dilantik lebih sedikit dari pada yang kemarin. Ia menjawab “Ya, jumlah pejabat yang dilantik pada hari ini memang lebih sedikit, karena orang-orang yang sudah dilantik kemarin yang memang sama kita tidak dilantik lagi,” jawabnya.

Lanjut Neneng, pada prinsipnya kembali kepada SK tanggal 21 oktober yang tidak usah dilantik lagi. Akan tetapi kata Neneng, yang belum sama dengan hal tersebut dirinya akan mengembalikannya. Karena mengacu pada PP 18 pengukuhan dan job vit maka para camat kembali ke camat dan yang dari Dinas Pertanian Kembali ke Dinas pertanian.

“Prinsipnya kita kembali ke SK tanggal 21 oktober dalam artian di saat yang sama kita tidak usah lantik lagi, tetapi yang masih belum sama dengan hal tersebut kita kembalikan, karena sesuai PP 18 pengukuhan dan job vit maka yang camat kembali ke camat, yang dari dinas pertanian ke Pertanian, konsepnya seperti itu,” tandasnya. (iar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top