Home » Cirebon » BIP Gelar Tour Show 2017 Bikin Bipers Bahagia

BIP Gelar Tour Show 2017 Bikin Bipers Bahagia

KABAR baik rupanya menghampiri para Bipers (Penggemar BIP) di awal Maret 2017 ini. Setelah dilanda kerinduan yang dalam, baik rindu akan album baru maupun konsernya, BIP yang beranggotakan Bongky (Bass), Indra Q (Keyboard), Pay (Guitar), dan Ipang (Vokal), tiba-tiba memberikan surprise untuk Bipers dengan menggelar konser di 10 kota di Indonesia.

Konser musik bertajuk “BIP Tour Show 2017” ini, rencananya akan digeber di Cilacap (pada 25 Maret), Palembang (16 April), Medan (22 April), Palembang lagi (6 Mei), Cirebon (13 Mei), Banjarmasin (20 Mei), Surabaya (5 Agustus), Semarang (12 Agustus), Tangerang (26 Agustus), Denpasar (9 September), Makassar (23 September) dan Surabaya lagi (pada 11 November).

“Tour show ini itung-itung sebagai pembuka launching album baru kita “Kata Jendral”. Mudah-mudahan bisa berkesan yah,” ujar Indra Q, Keyboardist BIP kepada Jabar Publisher, Jumat (10/3/2017). Putra sulung Titi Qadarsih ini memastikan, bahwa BIP akan membawakan lagu-lagu baru pada konsernya nanti; seperti Cupu, Jalan-jalan, Kata Jendral, Bukan Fotocopy, dan sejumlah lagu lawas yang pastinya tetap fenomenal di hati pecintanya.

Bipers pun menyambut hangat kabar bahagia ini. Terbukti, dalam hitungan jam, status di akun facebook Indra Q Yudo, dikomentari oleh sedikitnya 132 komentar dengan likes lebih dari 900 orang dan dibagikan oleh 35 orang. Begitu pula info yang di publish Bip Official dan personel BIP lainnya, ngebikin kabar ini makin viral.

Berikut beberapa respon positif para Bipers menyambut Tour Show BIP 2017. Dandi Hafiez menuliskan: “Selamat datang bangg di cilacap,”. Atmosfhere Ngeblues menuliskan lewat komennya: “Cirebon siap menyambut para jendral,”. Leofold Butarbutar menuliskan testimoninya di status: “Jangan lupa BIP live di Medan 22 April 2017 dan tepatnya 13 Tahun lalu komunitas Bipers Medan berdiri 22 April 2004 wajib isi bensin brother biar still yakin BERANGKAT!!!,”.

Senada dengan luapan kegembiraan Saipul Fadilah, Ia menuliskan: “Sebuah penantian yg panjang tak dapat terhitung waktu hari bulan dan tahun hanya mendengarkan melalui daftar lagu di handpong dan hanya dapat menyaksikan di chanel youtube.akhirnya kabar bahagia dapat sama sama kita rasakan. Udara segar buat bipers indonesia di tahun ini. Bip semangat, brangkat,”.

Gimana Bipers, makin gak sabar’kan nunggu BIP mampir di kotamu..? Sama! (jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.