Home » Bekasi » Sat Lantas Polrestro Bekasi Tambal Jalan Berlubang

Sat Lantas Polrestro Bekasi Tambal Jalan Berlubang

BEKASI – Anggota Unit Dikyasa Sat Lantas Polres Metro Bekasi melakukan upaya penambalan jalan berlubang di Exit GT Cikarang Barat, Kamis (09/03) pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Metro Bekasi, Iptu Suharmaya mengatakan, penambalan jalan berlubang tersebut dilakukan agar arus lalu lintas lancar dan tidak menimbulkan kemacetan ataupun kecelakaan lalu lintas.

“Kondisinya memprihatinkan sekali. Maka dari itu, kami mengambil langkah penambalan lubang aspal untuk sementara di Operasi Simpatik 2017 ini,” ujar Suharmaya. Ia berharap agar pihak-pihak terkait cepat dan sigap dalam melakukan langkah-langkah perbaikkan. “Jadi jalan yang rusak dan berlubang itu sudah beberapa kali dilakukan pengurukkan, tapi rusak lagi rusak lagi. Kita berharap ada penangan yang serius dari pihak terkait agar jalan yang rusak dan berlubang ini bisa terselesaikan,” ucap Iptu Suharmaya.

Sementara itu, di tempat yang sama, masyarakat sekitar mengapresiasi upaya yang dilakukan Unit Diyaksa Sat Lantas Polres Metro Bekasi dalam mengatasi lubang-lubang yang berada di jalanana di exit GT Cikarang Barat ini. “Kami menghargai apa yang dilakukan polantas dalam mengatasi kemacetan, khususnya yang menjadi penyebab utama, yakni jalan-jalan yang berlubang di jalan ini,” ujar pengguna jalan, Sopian.

Dari informasi yang dihimpun jabarpublisher.com dari masyarakat, upaya perbaikkan jalan di exit GT Cikarang Barat tak kunjung dilaksanakan. Pasalnya, dalam kasus ini pemerintah saling lempar tanggung jawab. Diantaranya, Bina Marga dan Jasa Marga Provinsi, bahkan Bina Marga Kabupaten Bekasi. Drainase yang buruk juga ikut memicu jalanan menjadi rusak. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*