Home » Bekasi » Kecelakaan Lalu Lintas Di Lippo Cikarang Kembali Terjadi

Kecelakaan Lalu Lintas Di Lippo Cikarang Kembali Terjadi

BEKASI – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan MH Thamrin–Lippo Cikarang, Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Kali ini kecelakaan melibatkan sebuah kendaraan roda empat jenis Daihatsu Xenia bernomor polisi B 2151 IX.
Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi, Iptu P Marbun mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di dekat Mall Lippo Cikarang, Minggu (19/03) malam sekitar pukul 23.10 WIB.

“Kendaraan tersebut dikemudikan oleh Adit dan membawa seorang penumpang bernama Jamhuri,” kata Iptu P Marbun, Senin (20/03) pagi.

Ia menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, peristiwa itu bermula ketika kendaraan yang dikemudikan oleh Adit melaju dari arah timur menuju arah barat, dan diduga  melaju kencang dengan kecepatan tinggi.

“Setibanya di TKP, jalanan berbelok sehingga pengemudi tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya kemudian menabrak trotoar pembatas jalan, lalu naik ke median jalan dan menabrak pohon mahoni,” jelasnya.

Akibatnya, pengemudi kendaraan tersebut mengalami luka berat sehingga harus dirujuk ke Rs. Siloam Lippo Cikarang guna penanganan lebih lanjut. “Kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakkan,” pungkas Marbun.

Dari info yang dihimpun jabarpublisher.com, kecelakaan juga terjadi di sekitar TKP sehingga menewaskan seorang pengendara motor beberapa waktu lalu. Selain itu, dengan masih minimnya penerangan jalan umum (PJU) di sepanjang jalan tersebut, juga masih terdapat jalanan rusak (bopeng) bahkan jalan berlubang. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.