Home » Cirebon » Aktivis Cirebon Timur Dukung H Tarmadi Gantikan Gotas

Aktivis Cirebon Timur Dukung H Tarmadi Gantikan Gotas

CIREBON – Salah seorang aktivis Cirebon Timur Adang Juhandi, mendukung dengan sepenuhnya ketika ada yang menggantikan Wabup Cirebon dari wilayahnya (Cirebon Timur.Red).

Menurutnya ini langkah yang tepat bagi PDI Perjuangan jika H. Tarmadi sebagai pengganti Gotas mantan Wabup Cirebon. Dinamika Politik di internal PDIP sungguh menarik bila di cermati, Rabu (22/3/2017).

Aktifis sekaligus merangkap Ketua Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kab Cirebon Adang Juhadi mengatakan, sebagai Partai mayoritas perolehan kursi di parlemen yang di mana salah satu kadernya tersandung hukum, namun bukan hanya jadi soal bagi PDIP tapi bagi Kab Cirebon juga tentunya.

“Langkah-langkah yang sedang dilakukan internal untuk menjaring bakal calon pengganti Gotas memang harus dari kader terbaiknya, yang mesti di munculkan,” ujarnya.

Masih dikatakan Adang Juhandi, jika dari sekian deretan nama yang terjaring itu, amat tepat jika H. Tarmadi yang harus mendapat rekomendasi sebagai pengganti Gotas. “Hal ini didasari, bukan hanya sebagai kader beliau sebagai pengusaha yang juga tokoh Wtc. imbuh Adang.

“Mengingat luasnya Kab Cirebon Timur sampai barat. Regulasi keseimbangan pembangunan, pelayanan birokrat yang cepat dan mudah, maka sudah saatnya figur Wtc harus didudukan agar tidak terkesan semua wong barat. Untuk itu sebagai aktifis saya mendukung agar H. Tarmadi sudah saatnya untuk dampingi Sunjaya, agar Cirebon kedepan lebih baik,” pungkasnya. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.