Home » Bekasi » Lagi-lagi CCAI Gelar Pengobatan Gratis

Lagi-lagi CCAI Gelar Pengobatan Gratis

BEKASI – Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) kembali menggelar pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis bagi warga Kampung Rawamaju yang berdomisili di sekitar pabrik CCAI Jalan Teuku Umar KM 46 Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (30/03).

Sekitar lebih dari 100 pasien diperiksa kesehatannya meliputi cek tekanan darah, konsultasi dengan dokter untuk kesehatan diri dan keluarganya, bahkan bisa mendapatkan obat-obatan yang sesuai dengan penyakit atau kebutuhannya secara gratis.

“CCAI sudah selenggarakan 8 kali pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini sejak 2015. Diselenggarakan di tengah-tengah warga dengan bekerjasama dengan ketua RT dan RW Kampung Rawamaju, Desa Sukadanau dekat lingkungan sekitar pabrik kami. Warga mendapatkan pelayanan kesehatan oleh tim medis profesional,” ujar Public Affairs & Communications Regional Manager–Jakarta & West Java Region Coca-Cola Amatil Indonesia, Nurlia Fatmikasari.

Selain itu, warga yang datang berobat harus membawa kupon kesehatan yang telah dibagikan sebelumnya melalui ketua RT/RW, untuk selanjutnya didistribusikan kepada warga sekitar yang membutuhkan dan warga mendapatkan pelayanan kesehatan oleh tim medis profesional dan diberikan obat-obatan sesuai dengan penyakit atau kebutuhannya.

“CCAI selalu mendukung gaya hidup masyarakat yang lebih sehat dan bergaya hidup aktif. Pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis ini diselenggarakan dalam rangka Hari Kesehatan Internasional yang diperingati setiap tanggal 7 April,” katanya.

Lebih lanjut Nurlida mengatakan, kegiatan ini menunjukkan komitmen yang telah dibangun kepada masyarakat sekitar dalam memberikan pelayanan kesehatan yang baik.

“Selama ini pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis yang diselenggarakan di Bekasi sejak 2015 telah lebih dari 800 pasien yang datang memeriksakan kesehatannya dan keluarganya,” pungkas Nurlida. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.