Home » Techno » Gadget » Ini Dia Xiaomi Redmi 4X Smartphone Kelas Menengah Keluaran Terbaru

Ini Dia Xiaomi Redmi 4X Smartphone Kelas Menengah Keluaran Terbaru

JAKARTA – Xiaomi akhirnya memboyong seri Redmi 4x ke Tanah Air pada Rabu (5/4/2017). Smartphone kelas menengah dengan bentang layar 5 inci tersebut bisa dibilang cukup mumpuni dari sisi desain dan spesifikasi.

Dengan harga Rp 2,1 juta, pengguna disodorkan baterai 4.100 mAh, kamera utama 13 megapiksel, pemindai sidik jari, dan prosesor octa-core Snapdragon 435 dari Qualcomm.

Desainnya terbilang apik dengan balutan logam yang elegan. Lapisan kaca pada sisi depan membuat ponsel terkesan premium. Ketebalannya 8,6 mm atau cenderung lebih tipis ketimbang pendahulunya, Redmi 3x. Layarnya pun dibuat melengkung 2,5D sehingga lebih cantik dan tak kaku.

Di bagian wajah tak ada tombol fisik, hanya ada tiga tombol halus (capacitive) untuk menavigasikan ponsel. Di bawahnya terdapat kisi-kisi speaker dan port USB untuk pengisian daya Pada bagian punggung, terpatri pemindai sidik jari di bagian tengah sisi atas. Modul kamera terletak di sisi atas cenderung ke bagian samping, bersandingan dengan lampu LED untuk menyokong pembidikan malam hari.

Sisi kanan dan kiri Redmi 4X memiliki tombol on/off dan volume up/down. Ada juga slot microSD untuk menambah kapasitas memori hingga 128 GB. (dbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.