Home » Bisnis » Telkomsel Resmikan GraPARI Trans Studio Mall Bandung

Telkomsel Resmikan GraPARI Trans Studio Mall Bandung

BANDUNG – Telkomsel kembali memberikan kemudahan dalam pelayanan kepada pelanggan dengan menghadirkan layanan Digital di GraPARI Trans Studio Mall Bandung. Dengan nuansa dan konsep layanan digital dimana salah satunya adalah pelanggan dapat melakukan reservasi layanan GraPARI melalui UMB *888*188#.

Customer Service GraPARI Trans Studio Mall Bandung sedang melayani pelanggan yang berkunjung ke GraPARI

Dengan diresmikannya layanan GraPARI di Trans Studio Mall (TSM) Bandung, yang terletak lantai 3, Jl. Gatot Subroto No.289 Bandung yang mulai beroperasi awal Maret 2017. GraPARI Telkomsel Mall TSM ini merupakan GraPARI ke 426 secara Nasional dan juga ke 37 yang ada di wilayah Jawa Barat.

General Manager Customer Service Management Jabotabek Jabar Telkomsel Eko Suprapto mengatakan “Selain melayani penjualan produk Telkomsel, Aktivasi Kartu, Aktivasi Data, pembayaran tagihan kartuHALO dan device bundling. Kami melihat potensi yang menjanjikan dalam pemanfaatan ejosistem digital oleh masyarakat Bandung guna mendukuung keseharian mereka serta pengembangan konsep Smart City yang telah di canangkan oleh pemerintah kota Bandung.”

Dengan diperkuat oleh 25 petugas layanan GraPARI TSM yang siap membantu keperluan pelanggan dengan waktu operasional setiap harinya Senin-Minggu, mulai pukul 10.00 -22.00 WIB dengan mengikuti jam buka Mall. GraPARI digital pertama yang di hadirkan di Bandung ini mempunyai layanan e-Care yang merupakan layanan digital custumer service interactive, fasilitas layanan ganti/upgrade simcard sellf service MyGraPARI, T-Poin, E-Talase, My NSP Touch Screen, belanja online serta movie Hooq.

Eko Suprapto menambahkan “Selama tahun 2016 lalu, antusiasme dan adopsi pelanggan di Jawa Barat terhadap broadband dan digital meningkat cukup signifikan dengan pertumbuhan penetrasi layanan broadband dan digital Telkomsel sebesar 21%.”

Sejak di bukanya GraPARI TSM ini, rata-rata kunjungan pelanggan setiap harinya kurang lebih sekitar 200 pelanggan, dengan layanan tertinggi yang diajukan oleh pelanggan adalah layanan ganti kartu, terutama upgrade/migrasi uSIM 4G LTE yang mencapai rata-rata 50 pelanggan setiap harinya. Pencapain tersebut terus di dorong dengan semakin tumbuh dan meluasnya cakupan jaringan terdepan 4G LTE Telkomsel di kota Bandung yang saat ini sudah terlayani sekitar sekitar 700 BTS 4G LTE, di mana 3 BTS di antaranya sudah melayani lingkungan Trans Studio Mall dan sekitarnya.

Telkomsel terus berkomitmen untuk menjadi mitra pemerintah kota Bandung dalam menghadirkan layanan dan solusi mobile digital yang memberikan nilai tambah bagi kinerja Stakeholder, serta memberikan kemudahan akses kepada masyarakat untuk terimplementasinya Smart City secara menyeluruh di kota Bandung.

Eko lebih lanjut menambahkan “Dengan hadirnya GraPARI Telkomsel di Trans Studio Mall diyakini tidak hanya memberikan kemudahan akses layanan kepada para pelanggan dalam memberikan solusi berkomunikasi dengan nyaman, akan tetapi menjadikan sarana Telkomsel untuk mengenalkan teknologi terdepan 4G LTE hingga menguatkan ekosistem digital di wilayah Jawa Barat.”

Selain memperluas akses titik layanan pelanggan di wilayah domestik, Telkomsel kini juga telah membuka akses layanan 11 GraPARI Internasional, yang tersebar di sejumlah negara Asia, seperti Singapore, Tawau, Kuala Lumpur, Hongkong, Chiayi, Tainan, Macau, Taipei, Mekah, Madinah, Jedah. (rls/tel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*