Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Wartawan Kompas Tasik Jadi Korban Curat

Wartawan Kompas Tasik Jadi Korban Curat

TASIK – Kaca mobil milik seorang wartawan Kompas bernama Dede Ibin Muhibin (38) yang tengah terparkir di depan sebuah Mesjid, di Jalan SL Tobing, Kelurahan Tugujaya, Kecamatan Cihideng, Kota Tasikmlaya, Jawa Barat dipecah orang tak dikenal, Rabu (12/4/2017) malam.

Belum diketahui pasti motif dibalik insiden tersebut. Apakah aksi itu murni kejahatan pecah kaca atau motif lainnya. Korban mengaku kehilangan sejumlah barang berharga seperti Laptop, dua buah Camera, serta dua buah Ponsel yang disimpan didalam mobilnya. Kerugian ditaksir mencapai Rp 20 juta. Informasi yang dihimpun redaksi, peristiwa terjadi sekira pukul 19.00 WIB. Saat itu, Dede tengah melakasanakan Shalat di dalam mesjid. Kemudian, salah satu temannya dikompleks itu, mengetahui mobil sudah dalam kondisi pecah kacanya pada pukul 20.00 WIB.

‚ÄúPada saat itu saya sedang melakasanakan shalat di mesjid, kebetulan didalam mobil ada beberapa barang milik saya diantaranya, Laptop, Camera serta ponsel. Ketika saya bersama teman-teman melakasanakn shalat berjamah, saya sadar bahawa ada beberapa barang saya yang ditinggal didalam mobil. Sebelumnya saya tidak menduga bahwa ada pelaku pecah kaca,” ujarnya.

Ia menjelaskan, sebelum kejadian, korban sempat diikuti beberapa mobil dibelakangnya dengan kendaran mobil sejenis sedan. Korban yang merupakan Pokja (Program kerja) Wartawan Polres Tasikmalaya ini menyatakan, akan melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian setempat, guna mengetahui motif dari perusakan mobilnya. Sampai saat ini Petugas di Polres Tasikmlaya Kota masih mendalami kasus tersebut. guna mengungakap pelaku kejahatan tersebut. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*