Home » Bekasi » Polisi Amankan Para Pelaku Bentrok Suporter Sepak Bola Viking vs Jak Mania Yang Menewaskan Fandi

Polisi Amankan Para Pelaku Bentrok Suporter Sepak Bola Viking vs Jak Mania Yang Menewaskan Fandi

BEKASI – Kepolisian berhasil mengamankan 14 orang yang diduga menjadi pemicu bentrokan antara dua kelompok oknum suporter Persib (Viking) vs Persija (The Jak Mania) yang terjadi di Kampung Cibeber RT. 01/04 Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara pada Minggu (09/04) dinihari lalu. 7 diantaranya ditetapkan sebagai tersangka dalam insiden yang menewaskan Fandi Setiawan (21) itu.

Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi mengatakan insiden tersebut melibatkan dua kelompok pemuda yakni kelompok Viking dan The Jak.  “Ketujuh orang tersebut masing masing berinisial AS, DN, BM, W, A, S dan ST. Usia mereka ada yang 25 dan ada yang belasan, usia sekolah,” ucapnya, Jum’at (14/4).

Dari hasil pemeriksaan terhadap ketujuh orang pelaku, lanjutnya, mereka mengaku anggota kelompok The Jak. “Mereka memang mencari sasaran, melihat ada gerombolan anak-anak Viking ya diganggu, dipancing keluar baru dihajar,” kata Kompol Puji Hardi.

Dari tangan para pelaku, polisi juga menyita sejumlah senjata tajam berupa celurit dan parang yang digunakan untuk melukai korban. “Para pelaku dan barang bukti saat ini diamankan di Polres Metro  Bekasi,” tegasnya.

Kejadian ini, sambungnya, langsung mendapat atensi dari Kapolres Metro Bekasi karena tindakan para pelaku sudah mengarah ke aksi brutal. “Cari sasaran, bacok orang tentu saja sudah diluar kemampuan berfikir normal,” tandasnya. (iar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.