Home » Karawang » Yuk Ke Stadion! Tim Persika Karawang Dilaunching Siang Ini

Yuk Ke Stadion! Tim Persika Karawang Dilaunching Siang Ini

KARAWANG – Hari ini, Kamis (20/4/2017) menjadi hari yang berbahagia bagi masyarakat Karawang. Pasalnya, tim sepakbola kebanggaan masyarakat di Kota Pangkal Perjuangan, yakni Persika Karawang akan menggelar launching Pemain (Persika Karawang). Agenda akbar itu diprediksi akan diikuti oleh ribuan orang dengan berbagai suguhan acara menarik. Launching ini juga menjadi momentum khusus seiring bergulirnya kompetisi Liga 2 Musim 2017.

PANGGUNG UTAMA – Disinilah lokasi acara launching Tim Persika Karawang digelar (Stadion Singaperbangsa).

Direncanakan, acara launchung Tim Persika tersebut akan dimulai pada pukul 14:00 siang di Stadion Singaperbangsa hingga malam hari. Dengan banyak suguhan acara keren seperti kirab pemain Persika keliling kota, hiburan musik, video mapping, kuis, persembahan komunitas offroad, dan banyak lagi.

Jimmy Ahmad Zamakhsari (Kang Jimmy), selaku “Bos Persika” menuturkan, ada tagline khusus dari supporter untuk menggambarkan betapa besar kecintaan masyarakat Karawang kepada Persika, yakni: “Persika Dulu Baru Kamu”. Demikian celotehan hangat yang disampaikan Kang Jimmy saat makan siang dalam rangka persiapan launching Tim Persika, Rabu (19/4/2017).

“Tagline ini sebagai bentuk totalitas kami dalam memikirkan Persika, betapa prioritasnya Persika, sehingga menjadi pokok pemikiran utama (Persika Dulu) setelah itu, baru memikirkan yang lainnya (Baru Kamu),” ucap Kang Jimmy menjelaskan filosofi tagline tersebut. Tak lupa Ia juga memaparkan bahwa hanya Persika-lah yang mampu mempersatukan seluruh elemen masyarakat Karawang.

“Jam ini, ribuan masyarakat Karawang tengah bergelora, dengan semangat berkobar mendukung tim kebanggaan mereka. Persika sudah terbukti ampuh dalam mempersatukan semua kalangan, semua elemen masyarakat, yang selama ini terkotak-kotak,” ucap Kang Jimmy.

DJ Ririn Nge~DJ Keliling Karawang

Dj Ririn saat perform.

Acara launching Tim Persika diprediksi bakal lebih meriah dengan penampilan DJ Ririn, yang siap nge~DJ di sepanjang rute konvoi. DJ seksi yang eksis sejak 2014 ini, bakal menyuguhkan “rasa kue” yang beda di piranti DJ nya nanti. “Yang jelas beda yah, ngeDJ indoor dengan outdoor, baik persiapan, kostum, maupun suguhan musiknya,” kata DJ Ririn sambil mengutarakan rasa bangganya turut dilibatkan dalam launching Tim Persika ini.

Sesuai arahan dari Ketua Persika, kata dia, saat perform nanti Ririn akan membawakan musik yang lebih easy listenning, bisa diterima semua kalangan, namun tetap bernuansa musik serta lagu-lagu Indonesia. Penasaran seperti apa penampilan DJ Ririn di jalanan dan kemeriahan launching Tim Persika? Yuk! datang langsung ke Stadion Singaperbangsa siang nanti. (jay/lni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.