Home » Cirebon » Walikota Cirebon Gilas Ribuan Botol Miras

Walikota Cirebon Gilas Ribuan Botol Miras

CIREBON – Walikota Cirebon Nasruddin Azis, bertekad membasmi peredaran miras di Kota Cirebon. Tekad kuat itu ditunjukkan dengan kegiatan pemusnahan miras yang digelar di Kejaksaan Kota Cirebon, Selasa (25/4/2017). Azis pun menaiki sebuah alat berat (stump) disaksikan oleh Muspida setempat saat memusnahkan ribuan botol miras.

Tak lama setelah kegiatan itu digelar, Ia mempostingnya melalui akun facebook miliknya. Berikut ulasannya: “Ikhtiar melawan peredaran miras dan obat-obatan terlarang terus kita lakukan bersama antara Pemerintah Kota Cirebon, Kepolisian, TNI, Satpol PP dan stakeholder lainnya. Dua jenis barang haram itu menjadi salah satu pemicu tumbuhnya penyakit masyarakat,” tulisnya.

Ia menegaskan, butuh kesadaran dan kerjasama dari masyarakat untuk memerangi barang-barang haram itu. “Yang tidak kalah penting adalah komitmen dan kesadaran bersama semua komponen masyarakat untuk menjauhi miras dan obat-obatan terlarang. Ayo lindungi generasi muda kita agar bebas dari miras dan obat-obatan terlarang,” ujarnya.

Mengingat bulan suci ramadhan yang tak lama lagi, maka Cirebon pun harus bersih dari barang-barang terlarang tersebut. Karena pemicu kejahatan berawal dari minuman keras dan obat-obatan haram itu juga. Setidaknya Kota Cirebon dapat meminimalisir kejahatan dan bersih dari barang-barang haram. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.