Home » Bekasi » Demiz Siap Dicalonkan jadi Gubernur Jabar

Demiz Siap Dicalonkan jadi Gubernur Jabar

BEKASI – Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar mengaku siap dicalonkan menjadi Gubernur Jawa Barat dalam Pilkada serentak pada 27 Juni 2018 mendatang. “Gubernur, walikota sudah ditentukan oleh Allah SWT,” kata Demiz sapaan akrab Deddy Mizwar kepada awak media di sela acara Jababeka Ecoweek 2017 di kawasan Jababeka, Kabupaten Bekasi, Kamis (27/04).

Namun demikian, Demiz menuturkan, tinggal bagaimana setiap orang yang mau menjemput takdirnya itu dengan penuh barokah. “Kalau itu memang rezeki saya, akan dibuka jalannya, tidak ada yang bisa menghambat,” katanya.

Hanya saja, kata dia, sejauh ini belum ada partai politik yang mendekatinya. Bahkan, belum ada komunikasi dengan sejumlah partai politik yang mengarah ke pencalonannya. “Di Jawa Barat, hanya PDI Perjuangan yang bisa mencalonkan tanpa koalisi,” jelasnya.

Lebih lanjut Demiz mengatakan, pencalonan oleh partai politik dengan figur yang dianggap oleh partai layak menjadi calon gubernur merupakan bagian dari kemitraan. “Sama-sama kita membutuhkan. Ini suatu kemitraan, ini saling membutuhkan,” pungkas Demiz. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.