Home » Bobotoh » Liga Gojek Traveloka, Persib Tumbangkan Sriwijaya 2 – 0

Liga Gojek Traveloka, Persib Tumbangkan Sriwijaya 2 – 0

BANDUNG – Laga tanding Persib vs Sriwijaya Liga 1 Gojek Traveloka 2017, Sabtu (29/4/2017) malam ini ditutup dengan skor akhir 2-0 untuk kemenangan tuan rumah Persib Bandung. Sepasang gol dari Atep dan Febri cukup untuk mengantarkan Maung Bandung meraih kemenangan perdana mereka musim ini.

Bermain didepan publik sendiri, Persib langsung mendominasi jalannya laga. Alhasil , tepat di menit ke 13 sang kapten Atep Rizal membuka keunggulan untuk tuan rumah usai meneruskan umpan manja dari Tantang. Skor 1-0 bertahan hingga jeda peluit babak pertama ditiup.

Setelah berhasil keluar dari tekanan. Akhirnya Maung Bandung berhasil menggandakan keunggulan. Kali ini lewat aksi pemin muda mereka, Febri Hariyadi usai bekerjasama dengan Essien dan Matsunaga.

Gol tersebut menjadi pelengkap kemenangan 2-0 Persib atas Sriwijaya dalam laga ini. Kemenangan ini langsung mendongkrak Persib Bandung melejit ke posisi 2 klasemen sementara dengan koleksi 5 angka. Tepat satu tangga dibawah Semen Padang dengan selisih 2 poin saja. (jp/dbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.