Home » Cirebon » Jika Direstui Nasdem, Agus Gandeng Cawabup dari Gerindra Atau PKB

Jika Direstui Nasdem, Agus Gandeng Cawabup dari Gerindra Atau PKB

CIREBON – Salah satu bakal calon Bupati Cirebon dari Partai Nasional Demokrat (NasDem) Agus Supriyadi, dirinya sangat optimis bisa mendapatkan rekomendasi dari partai yang ia daftar. “Optimis lah, orang ada tim saya yang sudah intens komunikasi dengan pusat,” katanya, Senin (1/5/2017).

Dikatakan pentolan GRIB Kabupaten Cirebon, dirinya berangkat menggunakan gerbong partai NasDem ialah karena partai NasDem ini setahunya bakal merekomendasi salah satu bakal calonnya itu dari kalangan yang berani dan bersih. “Saya kira partai NasDem ini tidak sembarangan memilih kandidat bakal calon bupati. Dan setahu saya bakal calon yang akan direkom itu ialah mempunyai figur yang berani dan bersih,” ungkapnya.

Disinggung jika tidak direkomendasi oleh partai NasDem dan partai mana saja yang sudah dilakukan penjajakan, Agus menjelaskan, ada beberapa partai yang sudah berkomunikasi. “Tetapi saya masih berkeyakinan bahwa saya tetap akan direkomendasi lewat partai NasDem, karena apa, di satu sisi partai NasDem ini partai masih baru dengan restorasi NasDem itulah saya sangat optimis bisa mendapatkan rekomendasi. Dan saya dengan bakal calon Bupati yang mendaftar lewat partai yang sama ini saya berani bersaing,” tegasnya.

Masih dikatakan, salah satu bakal calon dari kalangan tokoh pemuda ini, dirinya kalau seandainya direkomendasi berharap partai yang akan berkoalisi itu diantaranya partai Gerindra dan PKB. “Memang NasDem tidak bisa mengusung satu paket, makanya harus koalisi, dan saya cenderung lebih kepada koalisi NasDem, Gerindra dan PKB,” bebernya.

Disinggung kembali, mengenai pendamping kedepan untuk pertarungan pilkada 2018 mendatang siapa bakal calon wakil bupati yang cocok untuk bisa memenangkan hajat lima tahunan ini. “Ya wakil masih rahasia dong, kembali saya kalau koalisi NasDem, Gerindra dan PKB pasti wakilnya dari salah satu kandidat koalisi dong,” katanya.

Diakhir, Agus sedikit menambahkan, kalau seandainya disandingkan, dirinya lebih cenderung untuk calon wakilnya ialah dari Partai Kebangkitan Bangsa. “Namanya siapa? tunggu tanggal mainnya saja ya,” imbuhnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*