Home » Cirebon » Ayo Berangkat..!! Sabtu, BIP Bakal Guncang Indramayu

Ayo Berangkat..!! Sabtu, BIP Bakal Guncang Indramayu

INDRAMAYU – Tatkala Bipers dilanda rindu akan album baru maupun konsernya, BIP yang beranggotakan Bongky (Bass), Indra Q (Keyboard), Pay (Guitar), dan Ipang (Vokal), tiba-tiba memberikan surprise dengan menggelar konser di 10 kota di Indonesia. Tour ini seolah melengkapi kebahagian Bipers yang baru saja berjingkrak riang pasca dilaunchingnya album “Kata Jendral”.

Konser bertajuk “BIP Tour Show 2017” ini digeber pertama kali di Cilacap (pada 25 Maret), Palembang (16 April), Medan (22 April), Palembang lagi (6 Mei), dan even terdekat yakni Indramayu (13 Mei) mendatang.

Tak sampai disitu, tour BIP kembali dilanjutkan ke Tangerang Selatan (20 Mei), Surabaya (5 Agustus), Semarang (12 Agustus), Tangerang (26 Agustus), Denpasar (9 September), Makassar (23 September) dan Surabaya (pada 11 November) sebagai kota pamungkas acara “Jalan-jalan” mereka.

Setelah berhasil menghibur penggemarnya di Cilacap – Jateng pada (25/3/2017) lalu, BIP kembali hadir di Pulau Jawa, tepatnya di Jawa Barat. Kabar baik itu jelas disambut antusias khususnya bagi Bipers-bipers pantura, karena BIP akan tampil di Kota Mangga, Indramayu. “Datang dan saksikan penampilan kami Sabtu (13/5/2017) di  Lapangan Gor Singalodra Indramayu dan kota-kota berikutnya,” ujar sang keyboardist, Indra Q, Kamis (11/5).

Rencananya, pada konser kali ini, BIP akan digandengkan dengan Ras Muhamad, penyanyi solo beraliran reggae. Acara akan dimulai pukul 05.00 sore sampai dengan selesai. Diprediksi, GOR Singalodra akan dibanjiri lautan manusia sabtu mendatang untuk menyaksikan “para jendral” beraksi di atas panggung.

Sementara itu, Rif Bontar, salah seorang Bipers asal Cirebon, mengaku senang karena setelah 15 tahun berlalu, BIP bisa kembali manggung di wilayah III Cirebon. “Dulu kalau tidak salah tahun 2002, BIP pertama kalinya tampil di Apita – Kota Cirebon. Jelas ini momentum indah yang kita tunggu-tunggu sejak lama,” ujarnya sambil meyakinkan JP bahwa Ia akan mengajak pasukan Bipers lainnya. (lni/jp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.