Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Pengendara Motor Meregang Nyawa Saat Hilang Kendali Lalu Terserempet Truck

Pengendara Motor Meregang Nyawa Saat Hilang Kendali Lalu Terserempet Truck

TASIK – Kecelakaan maut yang terjadi di Jalan AH. Nasution, tepatnya di Kampung Sirnasari, Kelurahan Mangkubumi, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasik, seorang pengendara motor tewas setelah terserempet truk yang dikemudikan oleh Tria Tia (30 ) Warga Kampung Kertajaya, Desa Pasirbatang, Kecamatan Manonjaya, Kabupaten Tasik.

kendaraan yang terlibat laka

Truk dengan nomor polisi Z 9345 HB, sedangkan  pengendara sepeda motor Honda Revo bernopol Z 3151 TS yang dikendarai oleh Haerudin (53) Warga Dusun Gunungasih, Desa Margaluyu, Kecamatan Cikoneng, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

Kapolres Tasik Kota, AKBP Arif Fajarudin SIK MH M.A.P, melalui Kanit Laka Lantas Polres Tasik Kota, Ipda Dedi Heryana mengatakan, kecelakaan berawal ketika sepeda motor tersebut melaju dari arah barat (Singaparna) menuju ke Timur (Simpang 5 Linggajaya ). “Namun, saat motor hendak ingin mendahului kendaraan lain, dari samping kiri, tapi ada kendaraan truck bernopol Z 9345 HB yang berada di depannya,” ujarnya.

Ipda Dedi menerangkan, pengendara motor tersebut diduga hilang kendali hingga akhirnya pengendara motor terjatuh kemudian terserempet oleh bagian samping kiri kendaraan Dump Truck tersebut, terang kanit laka dalam siaran persnya melalui saluran telepon.

Setelah dievakuasi, korban dilarikan ke RS Tasik Medika Center (TMC) Kota Tasik, namun nyawa korban tidak terselamatkan lantaran luka yang dialami cukup parah. Selanjutnya, korban akan diserahkan ke keluarga dan rencananya akan dimakamkan ditanah kelahiranya. Sementara itu, truck dan supir diamankan Satlantas Polres Tasik Kota untuk dimintai keterangan lebih jauh. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.