Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Dikira Bungkusan Sampah, Ternyata Mayat Bayi Dalam Plastik

Dikira Bungkusan Sampah, Ternyata Mayat Bayi Dalam Plastik

TASIK –  Warga Jalan Cienteng, digegerkan penemuan sesosok mayat bayi terbungkus plastik warna putih, di pinggir Jalan Balongkayun, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideng, Kota Tasikmalaya, Jumat (19/11/2016).

Menurut Kapolsek Cihideng, Polres Tasik Kota, Kompol Setyana, setelah mendapat laporan dari salah satu warga, pihaknya langsung datangi TKP. “Kami dapat laporan dari salah satu warga. Setelah mendapat laporan tersebut, kami langsung datangi lokasi,” ujarnya.

Kapolsek Cihideng melanjutkan, sesosok mayat yang terbungkus dalam plastik tersebut merupakan bayi berjenis kelamin lelaki. “Mayat bayi yang dibalut kain corak batik tersebut pertamakali ditemukan Nono Sumarno (41) Warga Gunungkoneng, Kelurahan Cilembang, Kec Cihideng, Kota Tasik,” jelasnya.

Sementara itu, menurut Nono, awalnya ia mengira plastik putih itu adalah sampah yang dibuang warga. “Saya tak tahu isi bungkusan itu. Namun setelah saya tahu isinya adalah mayat bayi, saya beritahu warga yang lainnya,” paparnya.

Masih menurut Nono, setelah warga lain mengetahui isi bungkusan tersebut berisikan janin bayi laki-laki yang diduga baru dilahirkan, warga pun sontak kaget dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cihideng Polres Tasik Kota.

Saat ini kasusnya masih ditangani Unit Reskrim Polsek Cihideng, Polres Tasik Kota, guna mengungkap pelaku yang nekat membuang janin bayi tersebut. Sementara itu, mayat bayi pun saat ini sudah dibawa petugas ke RSUD Dr. Soekarjo Kota Tasik guna visum dan otopsi. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*