Home » Cirebon » Rakhmat: Sangat Optimis Rekomendasi PDIP Turun Ke Saya!

Rakhmat: Sangat Optimis Rekomendasi PDIP Turun Ke Saya!

CIREBON – Bakal calon bupati Cirebon H Rakhmat SE memantapkan serta melabuhkan hatinya untuk mengikuti penjaringan pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati lewat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Dikatakan sang bakal calon, Rakhmat dirinya mengungkapkan karena dirinya kini telah resmi mendaftarkan diri ke PDI Perjuangan dan dinyatakan sah, maka ia mengaku sangat optimis rekomendasi bakal jatuh ke tangannya. Jika diprosentasikan, lanjut dia, 99 persen rekomendasi akan didapatnya. “Kalau optimis saya sangat optimis rekomendasi turun ke tangan saya. Ya 99 persenlah, yang satunya milik Tuhan,” kata Rakhmat usai melakukan pendaftaran, Jum’at (26/5/2017).

Dikatakan, saat ini partai yang ia daftar saat ini ialah menjadi partai besar dan penguasa. Namun di Kabupaten Cirebon sendiri, ia menilai telah dirusak oleh simbol-simbol ataupun orang yang kini tengah memimpin daerahnya. Sebab kata dia, banyak sekali hal-hal yang perlu dibenahi di Kabupaten Cirebon, terutama masalah kemiskinan. “Saya punya target, masyarakat Kabupaten Cirebon sejahtera. Karena masih sangat banyak warga di daerah kita ini yang miskin,” terang Rakhmat.

Lebih lanjut disampaikan Rakhmat, keinginannya untuk maju di Pilbup 2018 ini banyak dari dorongan, terutama dari hati nurani yang tergerak, juga banyak kalangan maupun masyarakat memberikan dukungan. Di samping itu, kata dia, karena menginginkan adanya perubahan di Kabupaten Cirebon yang dinilainya masih sangat banyak yang perlu dibenahi serta masih jauh dari harapan masyarakat.

Sementara itu, Tim verifikasi pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati DPC PDI Perjuangan, H Sobur menyampaikan, setelah berkas yang telah diperiksa pihaknya, semua sudah komplit. Dan Rakhmat menurutnya sudah sah mendaftar sebagai bakal calon bupati ke PDI Perjuangan. “Rakhmat sejak enam bulan yang lalu sudah menjadi anggota PDI Perjuangan. Ini berarti, sudah sah beliau mendaftar sebagai bakal calon bupati, karena syarat utama mendaftar memiliki KTA,” singkatnya.(gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.