Home » Info Jabar » Lifestile » Spider-Man: Homecoming Akan Tayang di Bioskop AS 7.7.2017

Spider-Man: Homecoming Akan Tayang di Bioskop AS 7.7.2017

Versi terbaru manusia laba-laba Spider-Man: Homecoming dipastikan bakal memiliki dua sekuel.

Tokoh utamanya Peter Parker (Tom Holland), mengungkapkannya dalam sebuah interview baru-baru ini jelang penayangan perdananya di Amerika Serikat.

“Masih ada banyak ruang bagi Peter Parker dan Spider-Man, khususnya untuk dikembangkan di dua film selanjutnya,” ujar Holland dilansir dari Aceshowbiz.

Kemudian Holland melanjutkan, “Ini akan menjadi dua film yang menarik. Ya, akan ada Spider-Man 2 dan 3, bukan Homecoming 2 dan 3,” jelasnya.

Selain di film solonya, Holland juga akan mengulangi perannya sebagai Spidey di Avengers: Infinity War, yang dijadwalkan rilis di AS mulai 4 Mei 2018.

Sedangkan untuk sekuel Spider-Man, belum ada pengumuman resmi dari Marvel terkait hal tersebut, terlepas dari klaim Holland dalam wawancara di atas.

Dengan pengalamannya bersama Avengers, Peter Parker kembali ke rumah bersama Bibi May (Marissa Tomei), di bawah pengawasan mentor barunya Tony Stark (Robert Downey Jr.).

Ketika Peter mulai hidup normal, ia terganggu oleh pikirannya untuk membuktikan diri bisa berbuat lebih banyak bagi masyarakat.

Terlebih ada sosok jahat bernama Vulture (Michael Keaton) yang mulai mengancam. Spider-Man: Homecoming akan tayang di bioskop-bioskop AS pada tanggal 7 Juli 2017. (dbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*