Home » Karawang » Gebang Karawang » Kang Jimmy Deklarasikan Diri Bakal Nyalon Bupati Karawang
SIMBOLIS - Kang Jimmy menyerahkan kendaraan operasional sepeda motor kepada Ketua DPAC PKB Lemahabang.

Kang Jimmy Deklarasikan Diri Bakal Nyalon Bupati Karawang

 

KARAWANG – Ketua DPC PKB Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) menyatakan, jika saja masyarakat Karawang menginginkan dirinya menjadi Bupati Karawang 2021-2026, maka dirinya berharap agar masyarakat memilih caleg PKB pada pileg 2019 mendatang.

SIMBOLIS – Kang Jimmy menyerahkan kendaraan operasional sepeda motor kepada Ketua DPAC PKB Lemahabang.

Demikian diungkapkan Kang Jimmy, saat kegiatan Apel Akbar dan Pelantikan Pengurus Ranting PKB se-Kabupaten Karawang, di halaman kantor Kecamatan Klari, Sabtu (17/6). Dikatakan Kang Jimmy, dalam mengemban amanah jabatan sebagai Wakil Bupati Karawang, selama ini dirinya tidak pernah memperkenalkan diri kepada masyarakat, jika dirinya merupkan Ketua DPC PKB Karawang.

Termasuk ketika mengemban amanah sebagai Ketua Persika Karawang, sambung Kang Jimmy, ia juga mengaku tidak pernah memperkenalkan kepada supporter Persika yaitu Fanatik Karawang dan Brigata Laskar Jawara (BLJ) jika dirinya merupakan seorang ketua partai.

“Hari ini Pak Sekjen (kepada Sekjen DPP PKB red), saya sengaja mengundang Pemuda Pancasila, GMBI, supporter Persika dan Komunitas N-Mex Karawang, supaya mereka tahu jika saya merupakan Ketua DPC PKB. Karena selama ini saya selalu mencoba bekerja professional dan tidak pernah membuka diri kepada mereka semua jika saya merupakan ketua partai,” tutur Kang Jimmy.

Oleh karenanya, kata Kang Jimmy, jika masyarakat Karawang menginginkan dirinya menjadi Bupati Karawang ke depan, maka ia berharap agar di Pileg Karawang 2019 masyarakat memilih caleg dari PKB. “Dari mulai persoalan sepak bola sampai masalah ketenagakerjaan di Karawang, saya selalu mencoba tampil di depan dan tidak pernah membuka identitas partai politik saya. Hari ini saya perkenalkan jika Kang Jimmy merupakan Ketua DPC PKB Karawang,” paparnya.

Dikatakan Kang Jimmy, pada Pileg 2019 PKB Karawang memang mentargetkan menjadi partai pemenang di Karawang. Karena beberapa survey lokal di Karawang, kata Kang Jimmy, beberapa ketua partai sudah memprediksi jika “apes-apesnya” PKB hanya akan mendapatkan 8 kursi di legislatif Karawang.

“Kepada semua kader dan pengurus PKB, hari ini saya tidak mau mendengar lagi jika 2019 kita akan berkumpul untuk mengevaluasi kekalahan. Karena saya mau nanti kita akan berkumpul kembali untuk menangis harus dalam merayakan kemenangan PKB sebagai partai pemenang di Karawang,” tegas Kang Jimmy.

Berdasarkan pantauan Jabar Publisher di lokasi, kegiatan Apel Akbar dan Pelantingan Pengurus Ranting PKB 2017 ini juga sekaligus dibarengi dengan kegiatan pembagian Tunjangan Hari Raya (THR) kepada para kader dan pengurus PKB sampai tingkat ranting. Termasuk tamu undangan seperti Pemuda Pancasila, GMBI, supporter Persika dan Komunitas N-Mex Karawang juga tidak luput mendapatkan THR dari PKB.

Selain itu, kegiatan apel akbar ini juga dibarengi dengan penyerahan kendaraan operasional 30 unit sepeda motor kepada PAC PKB se-Kabupaten Karawang, serta peluncuran dan penyerahan 6 kendaraan mobil layanan masyarakat dari Fraksi PKB kepada masing-masing Dapil (Daerah Pemilihan).

Khusus untuk PAC PKB yang berprestasi karena alasan sudah menyelesaikan kepengurusan PKB sampai tingkat ranting, Kang Jimmy menyerahkan langsung secara simbolik kepada 5 DPAC PKB berprestasi. Yaitu PAC Karawang Barat, Lemah Abang, Kutawaluya, Pedes serta DPAC Banyusari.(adk)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.