Home » Karawang » Gebang Karawang » Targetkan Wapres, PKB Harus Jadi Pemenang Ke Tiga Tingkat Nasional

Targetkan Wapres, PKB Harus Jadi Pemenang Ke Tiga Tingkat Nasional

KARAWANG – Sekretaris Jendral DPP PKB, H. Abdul Kadir Kading menegaskan, jika pada Pilres 2019 mendatang, minimal PKB harus menjadi partai pemenang ke tiga di tingkatan nasional. Terlebih DPP PKB memiliki target minimal jika ke depan Wakil Presiden harus didapatkan PKB. Demikian diungkapkan orang nomor dua di DPP PKB tersebut, saat kegiatan Apel Akbar dan Pelantikan Pengurus Ranting PKB se-Kabupaten Karawang, di halaman kantor Kecamatan Klari Karawang, Sabtu (17/6).

Dikatakan H. Abdul Kadir, hasil survey nasional mengenai isu kemasyarakaan yang pertama adalah soal pengangguran atau ketenagakerjaan. Sehingga ia mengaku sangat apresiasi jika Ketua DPC PKB Karawang, H. Ahmad Zamakhsyari terus mengawal isu pembangunan ketenagekerjaan di Karawang. “Oleh karena itu hari ini saya mengintruksikan kepada Kang Jimmy agar terus bersama masyarakat untuk mengawal persoalan ketenagakerjaan di Karawang. Tunjukan bahwa PKB harus selalu satu nafas dengan rakyat. Jangan jadi pemimpin kalau hanya memikirkan kepentinga pribadi,” kata H. Abdul Kadir Kading, saat memberikan sambutan.

Menurut H. Abdul Kadir, dirinya merasa bersyukur ketika hari ini banyak melihat wajah sumringah dari para pengurus PKB Karawang. Karena khususnya di Jawa Barat, baru PAC PKB Karawang yang mampu melakukan kegiatan partai yang meriah dan kompak seperti ini. “Baru kali ini saya melihat ketua PKB begitu percaya diri di depan para kadernya,” timpalnya. Mengenai target politik DPP PKB, sambung H. Abdul Kadir, DPP mengharapkan PKB akan menjadi partai pemenang ke tiga di nasional. Terlebih PKB memiliki target politik untuk bisa menghantarkan kadernya menjadi Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Tapi target ini saya harap bukan hanya menjadi sekedar omongan. Kita harus melakukan beberapa langkah konkrit untuk mencapai target tersebut. Saya mau seluruh DPC di Jawa Barat khususnya seperti PDC Karawag. Melakukan langkah-langkah kerja konkrit untuk masyarakat,” pungkasnya. (adk)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.