Home » Headline » AS: Selamat Datang Putra-Putri Terbaik Cirebon
Bakal Calon Bupati Cirebon Agus Supriyadi mengucapkan Selamat Idul Fitri.

AS: Selamat Datang Putra-Putri Terbaik Cirebon

CIREBON – Puncak arus mudik yang diperkirakan terjadi hari ini, ternyata tak luput dari perhatian Bakal Calon Bupati Cirebon dari Partai Nasdem Agus Supriyadi. Pria yang akrab disapa AS ini mengaku merasa kagum terhadap para pemudik, khususnya warga Kabupaten Cirebon. Untuk bersilaturahmi dan pulang ke kampung halaman, semangat mereka patut dicontoh.

Jumat sore, dalam kesempatan ngabuburit di rumahnya, AS berbincang santai dengan jabarpublisher.com terkait dengan fenomena mudik dan Idul Fitri tahun ini. “Prinsipnya, saya salut kepada para perantau itu, terutama asal Cirebon. Mereka memiliki semangat yang tinggi untuk bersilaturahmi dan berlebaran di kampung halaman. Dan saya juga ucapkan selamat datang, kepada putra-putri terbaik Cirebon, baik yang sudah sampai di kampung halaman, atau yang masih dalam perjalanan ataupun yang belum berangkat,” katanya.

Namun, yang menarik adalah sebuah pesan menggelitik Agus Supriyadi terkait dengan Kabupaten Cirebon saat ditanya kira-kira kesan apa yah yang dirasakan pemudik di kampung halamannya terutama di Kabupaten Cirebon? “Hahaha… Mas ini mancing-mancing aja. Maksudnya kesan infrastruktur jalan yah… hahahaha. Nggak lah. Yang pasti saat para pemudik asal Kabupaten Cirebon ini nanti kembali balik ke Jakarta atau ke tempat-tempat lain, mereka pasti punya cerita masing-masing. Mungkin termasuk soal jalan, soal pembangunan dan lain sebagainya,” kelakar pria yang juga Ketua GRIB Kabupaten Cirebon ini.

Bakal Calon Bupati yang mendaftar lewat Partai NasDem ini menjelaskan mengenai kegiatannya selama Ramadhan. Selain meningkatkan eskalasi ibadah, AS juga kerap berkunjung ke masyarakat untuk sekadar bersilaturahmi dan berbuka puasa bersama. “Beberapa kegiatan kami laksanakan. Macem-macem lah pokoknya. Dari mulai ngabuburit sambil bagi ta’jil sama klub motor, buka puasa bersama masyarakat bahkan hingga terawih keliling. Alhamdulillah lancar,” tambahnya.

Terakhir, AS menyampaikan Selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Kabupaten Cirebon. “Secara pribadi saya mengucapkan minal aidin walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga masyarakat Cirebon bisa dengan khidmat bersilaturahmi di Hari Raya ini,” tutup Agus. (nah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.