Home » Bekasi » Dua Tas Mencurigakan Buat Geger Masyarakat Depok

Dua Tas Mencurigakan Buat Geger Masyarakat Depok

Dua Tas Mencurigakan Buat Geger Masyarakat Depok

DEPOK – Sebuah tas mencurigakan tergeletak di trotoar Jalan Margonda, tepatnya di depan pintu masuk ITC Depok, Jawa Barat. Tim Gegana Brimob Kelapa Dua, Depok, kemudian memeriksa isi tas hitam yang menggemparkan masyarakat tersebut.

Tim Gegana Brimob memeriksa isi tas hampir tiga jam. Setelah diperiksa, Kapolsek Pancoran Mas Depok Komisaris H Nadapdap menyatakan, isi tas hitam tidak bertuan tersebut tidak mengandung bahan peledak, Senin (3/7/2107)

“Usai Tim Gegana melakukan olah TKP. Isi dari tas itu hanyalah pakaian,” ucap Nadapdap di Depok.

Guna penyelidikan lebih lanjut, tas misterius tak bertuan dibawa ke Mapolresta Depok. “Tasnya ada dua. Satu berukuran besar. Satu lagi kecil. Sekarang dibawa ke Polres,” tutur dia.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna yang ikut meninjau lokasi mengaku kaget mendengar temuan tas yang diduga bom. Dia belum dapat memastikan apakah hal ini terkait dengan teror.

“Saya belum dapat berkata demikian (ini teror apakah bukan) karena masih dalam pemeriksaan Tim Gegana, yang jelas temuan ini sudah meresahkan masyarakat,” ucap dia.

Sementara, akibat adanya penemuan benda mencurigakan itu, Jalan menuju Lenteng Agung, Jakarta Selatan, dijadikan satu jalur. Di depan kantor Wali Kota Depok sampai ke Jalan Arief Rachman Hakim sempat ditutup sementara menggunakan rubber cone. (dbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.