Home » Cirebon » HUT Bhayangkara, Polsek Babakan Santuni Anak Yatim

HUT Bhayangkara, Polsek Babakan Santuni Anak Yatim

CIREBON – Polsek Babakan mengadakan acara Syukuran HUT Bayangkara Ke-71 dan pemberian santunan kepada anak asuh Bhabinkamtibmas Polsek Babakan. Acara tersebut dihadiri pula tokoh agama dan para kuwu se Kecamatan Babakan, Minggu (2/7/2017).

Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kapolsek Babakan AKP Pardi SH, mengatakan, Ini adalah acara dalam rangka syukuran HUT Bayangkara Ke – 71 dan pemberian kepada anak asuh Bhabinkamtibmas Polsek Babakan. “Tujuannya agar kedepan Bhabinkamtibmas lebih dekat lagi dengan para anak asuh dan juga warga desa binaan, sehingga suasana di wilayah hukum kami tetap kondusif,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, M. Jarkoni selaku Tokoh Agama mengatakan, adanya HUT Bayangkara ke-71 merupakan momentum yang bagus dalam peningkatan kinerja anggota Polri. “Alhamdulillah bagus, semoga ada peningkatan kinerja, keamanan, dan semoga adanya pemberian santunan kepada anak asuh Polsek Babakan ini menjadikan lebih dekat dengan masyarakat khususnya di Kec Babakan. Mudah-mudan kedepannya bisa lebih meningkat lagi terutama dalam segi keamanan,” kata M. Jarkoni.

Sedangkan Budi Utomo, selaku Ketua Forum Komuikasi Kuwu Babakan tak lupa mengucap terimakasih atas kepedulian pihak Polsek Babakan dan jajarannya. “Di HUT Bayngkara ke-71, Kapolsek Babakan mengadakan kegiatan amal sodakoh kepada anak yatim piatu di 14 desa yang ada di Kecamatan Babakan. Mudah-mudahan amal ibadah ini diterima oleh Allah SWT,” tukasnya. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.