Home » Bekasi » Kehadiran ASN Depok Hari Pertama Capai 99 Persen

Kehadiran ASN Depok Hari Pertama Capai 99 Persen

Kehadiran ASN Depok Hari Pertama Capai 99 Persen

DEPOK – Hari pertama masuk kerja pada Senin (3/7) Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Depok langsung mengikuti apel pagi rutin yang dipimpin langsung Wali Kota Depok Mohammad Idris. Dalam apel tersebut, ASN terlihat menunjukkan kedisiplinan yang semakin baik dengan tingkat kehadiran hingga 99 persen.

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengucapkan terima kasih kepada ASN yang telah hadir di hari pertama kerja. Ia menilai, kehadiran ini menunjukkan integritas yang tinggi para ASN yang tercermin dari tingkat kedisiplinan yang lebih baik.

“Pada apel hari pertama kerja setelah libur Hari Raya Idul fitri, 99 persen ASN hadir pada apel ini. Saya harap ke depan, para ASN akan lebih disiplin lagi,” ujar Mohammad Idris saat memimpin apel pagi di Balaikota Depok, Senin (3/7).

Apel yang masih dalam suasana Lebaran itu, juga diisi dengan halal bihalal antara Wali Kota Depok dengan kepala dinas masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan ASN Pemkot Depok.

Suasana kekeluargaan tampak kental terasa di antara para ASN tersebut. Terlebih, selama 10 hari ASN tidak saling bertemu, karena libur Lebaran dan cuti bersama sesuai ketentuan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN dan RB). “Masih dalam suasana Hari Raya Idulfitri, semangat harus tetap dijaga,” imbau Mohammad Idris.

Sebelumnya pada momen Idul Fitri, Wali Kota Idris menggelar silaturahim dengan masyarakat dan pejabat (open house) di kediamannya kawasan Kalimulya, Cilodong, Depok. Idris mengungkapkan, silaturahim dengan masyarakat agar terjalin kekeluargaan, sekaligus menyerap aspirasi langsung dari masyarakat. “Open house ini merupakan ajang berkumpulnya kepala daerah dengan masyarakat agar dapat mendengar aspirasi dari mereka,” ujar Mohammad Idris. (kkd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.