Home » Headline » Arah NasDem Makin Jelas, AS Minta Restu Warga Gintung Lor

Arah NasDem Makin Jelas, AS Minta Restu Warga Gintung Lor

Arah NasDem Makin Jelas, AS Minta Restu Warga Gintung Lor

CIREBON- Puncak pemberian bantuan untuk masyarakat Kabupaten Cirebon yang disalurkan lewat Partai NasDem Kabupaten Cirebon, Minggu (09/07) digelar di Desa Gintung Lor Kecamatan Susukan. Acara yang dihadiri tidak kurang dari seribuan warga itu berlangsung khidmat dan meriah. Terlebih, Gintung Lor merupakan tempat kelahiran Bakal Calon Bupati Partai NasDem yaitu Agus Supriyadi.

Di sela-sela acara pengobatan gratis, pembagian makanan tambahan bagi bayi atau makanan penunjang air susu ibu (MP ASI), pembagian biskuit bagi anak sekolah, pemberian pompa air, dan traktor gratis kepada sejumlah kelompok tani, Agus sempat meminta restu masyarakat Gintung Lor. Dalam Bahasa Cirebon, Agus menyampaikan bahwa apakah jika dirinya berniat mencalonkan diri menjadi Bupati Cirebon, masyarakat akan mendukung? Dengan sera merta masyarakat menjawab, “Dukuuuung.”

Namun Agus lagi-lagi bertanya menegaskan apakah masyarakat Gintung Lor benar-benar akan mendukungnya? “Kayaknya masih ada yang ragu-ragu nih. Apakah akan merestui dan mendukung kalau saya mencalonkan diri menjadi Bupati Cirebon lewat Partai NasDem?” tanya pria yang akrab disebut AS itu sembari tak lepas melemparkan senyumnya. “Dukungg. 100 persen dukung,” jawab audiens sambil bertepuk tangan.

“Alhamdulillah. pada kesempatan yang baik ini, saya sekalian meminta restu dan do’a kepada masyarakat Gintung Lor. Dan ini merupakan momen terbaik, karena pada saat yang sama Partai NasDem menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Cirebon. Dan sekarang lah puncaknya,” ujar AS saat memberikan sambutan.

Di jelaskannya, bahwa pemberian bantuan tersebut sudah dilaksanakan di Pabuaran, Jatirenggang, Tegalgubug, Mertapada Wetan, Kalipasung, Suraneggala dan terakhir di Gintung Lor. “Partai NasDem masih memiliki banyak program yang akan terus bersentuhan dengan masyarakat. Dari mulai pendidikan, kesehatan, termasuk kesehatan ibu menyusui,  hingga pertanian dan masih banyak program lainnya,” beber AS lagi.

Baca juga Program Unggulan NasDem

Sementara itu, Sekjen DPP Partai NasDem Nining Indra Saleh usai acara menyampaikan rasa sukacitanya atas sambutan dan antusiasme masyarakat Gintung Lor terhadap kegiatan tersebut. “Kita akan terus melaksanakan program-program yang bisa langsung dirasakan oleh masyarakat,” katanya.

Saat ditanya mengenai pencalonan Bupati Cirebon dari partai NasDem, Nining tidak menampik bahwa Agus Supriyadi merupakan salah seorang putra terbaik yang sudah mencalonkan diri lewat NasDem. “Yah… begitu. Sambutan masyarkat di setiap acara kita. Dan kita memperkenalkan Mas Agus, selalu disambut antusias,” katanya.

Namun yang pasti, masih menurut Nining Indra Saleh, bakal calon bupati yang diusung NasDem harus merakyat, harus bisa mengantarkan Kabupaten Cirebon; masyarakat Cirebon, menjadi lebih baik. “Kita mendorong perubahan ke arah yang lebih baik. berjuang bersama dan menang!” tandas wanita yang juga asli Pabuaran, Kabupaten Cirebon ini. (nah)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.