Home » Bisnis » Ikut Program Daihatsu Setia, 10 Pelanggan Ini Mobilnya Disulap Jadi Baru
Ikut Program Daihatsu Setia, 10 Pelanggan Ini Mobilnya Disulap Jadi Baru

Ikut Program Daihatsu Setia, 10 Pelanggan Ini Mobilnya Disulap Jadi Baru

KOTA CIREBON – PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) baru-baru ini mengadakan program rekondisi gratis bertajuk “Daihatsu Setia”. Hasilnya, dari 17 ribu pendaftar yang merupakan pelanggan setia Daihatsu, terpilih 110 mobil untuk direkondisi.

Untuk region Jawa Barat sendiri, ada sebanyak 10 unit mobil milik konsumen yang telah direkondisi. Adapun penyerahan ‘mobil lama rasa baru’ itu, digelar di Astra Daihatsu Cirebon, Jalan Tuparev No. 76  Cirebon, Jumat (14/7/2017) siang dalam acara Konfrensi Pers Daihatsu Setia.

Division Head Astra International, Hendrayani Lastiloyo mengatakan, program ini digelar sebagai bentuk kepedulian Daihatsu kepada konsumen setianya, sekaligus dalam rangka memperingati HUT Daihatsu yang ke-110 tahun. “Daihatsu Setia diluncurkan untuk mengapresiasi kesetiaan pelanggan dalam menggunakan produk-produk kami dari masa ke masa. Program ini jadi bukti konsistensi kami sebagai mitra konsumen,” katanya di depan puluhan undangan beserta insan media.

Ia merinci, dari total 110 unit itu terdiri dari 50 unit Terios, 50 unit Xenia, 5 unit Luxio dan 5 unit Sirion milik pelanggan Daihatsu yang sudah direkondisi secara cuma-cuma alias tanpa biaya sepeser pun. “Sehingga mobil lawas milik ibu bapak semua, kondisinya akan jadi segar seolah seperti baru keluar dari pabrik,” imbuh Hendrayani. Sedangkan bagian yang diperbaiki meliputi mesin, sasis, sistem gerak, interior, eksterior dan partisi lainnya. Selain itu, warna cat juga dikembalikan seperti baru keluar dari dealer.

Surprise!! Terios “Si Kukut” Milik Maman Jadi “Neo Kukut”

TERKEJUT – Peserta Program “Daihatsu Setia” Maman Sukahman terkejut saat melihat mobilnya kembali lagi seperti baru di Astra Daihatsu Cirebon, Jumat (14/7/2017) .

Maman Sukahman adalah salah satu dari sekian pelanggan Daihatsu yang paling berbahagia. Pria asal Cirebon ini mengaku senang luar biasa karena Daihatsu Terios tahun 2007 miliknya sudah disulap seperti baru. Maman cocok dengan kriteria yang dibutuhkan dalam program Daihatsu Setia, yaitu pemilik pertama, selalu servis rutin di bengkel Daihatsu, dan mobilnya memiliki angka odometer tertinggi, yakni 210.435 km.

Maman selalu menggunakan Daihatsu sebagai penunjang aktivitasnya sejak lama. Bahkan Ia pernah melakukan perjalanan ke Surabaya, lanjut ke Bali dan kembali lagi ke Cirebon tanpa kendala sedikitpun. “Bocorpun tidak, bahan bakar irit banget. Jadi, sebagai konsumen setia, saya sudah membuktikan sendiri ketangguhannya,” terang Maman yang menamai mobilnya “Si Kukut”.

Ia pun terkejut begitu membuka kain penutup mobil, didapatkan mobil bernopol E-1118-AV miliknya tampak seperti baru turun dari dealer. “Senang sekali, semuanya diganti seperti baru, terima kasih Daihatsu. Saya namakan Si Kukut Ini jadi Neo Kukut karena jadi baru lagi seperti ini,” ucapnya antusias. Kebahagiaan yang sama juga dirasakan sembilan penerima mobil rekondisi lainnya yakni Novi Maryanti, Is Guswandi, Sahanah, Titin Kartini, Sri Daryatno, Amas Heryana, Bambang K.P, Devi Anggraeni, dan Rudy Tjokro S. (jay/lni)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top