Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Lawan Arus, Erni Tewas Dilindas Bus

Lawan Arus, Erni Tewas Dilindas Bus

TASIK – Penumpang motor Erni (39) Warga Kampung Papayan, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Tasikmalaya tewas terlindas bus di Jalur Swaka, tepatnya di Kampung Sambong asem, Kelurahan Mangkubumi, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Senin (24/07/2017) tadi siang.

Kasat Lantas Polres Tasikmalaya Kota, AKP Sopian Ependi melalui Kanit Laka Lantas Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Dedi Heryana menjelaskan, saat itu sebuah sepeda motor melaju dari Linggajaya menuju Cisumur. “Motor yang ditunggangi Erni melawan arus, dan bertabrakan dengan sepeda motor honda beat bernopol Z 6017 PU yang dikendarai oleh Fanisa,” jelasnya.

Ipda Dedi Heryana, namun naas dari arah belakang ada bus yang tengah melaju. “Erni terjatuh kekanan kemudian tergilas ban belakang dari kendaraan Mikrobus bernopol Z 7536 LF yang dikemudikan oleh Suryana,” imbuhnya melalui saluran telfon.

Akibat insiden naas tersebut penumpang sepeda motor yang bernama erni tewas di tempat. Jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Tasik Medikal Center (TMC) Kota Tasik. Sementara dari pihak Unit Lakalantas Polres Tasik Kota, masih melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi yang berada di lokasi saat peristiwa tersebut terjadi. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*