Home » Cirebon » Kaget Diklakson, Pemotor Tewas Di Bundaran Waterland Cirebon

Kaget Diklakson, Pemotor Tewas Di Bundaran Waterland Cirebon

CIREBON – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang menewaskan pengendara sepeda motor Supra Fit E-4889-MR, tepat di depan bundaran Waterland, dekat Freya Baby & Kids Shop Jalan Pasuketan, Kota Cirebon, Jum’at (28/7/2017) sore. Korban yang diketahui bernama Hendra (56) itu berasal dari Desa Japura Kidul, Kec Astanajapura, Kab Cirebon.

Menurut saksi mata di lokasi kejadian, DY, pengendara motor oleng saat diklakson tronton yang berada dibelakangnya. “Awalnya korban hendak menyebrang, dari arah belakang mobil tronton bermuatan batubara ngelakson. Kayanya korban kaget jadi oleng terus nabrak trotoar dan terjatuh,” ujarnya.

Saksi lainnya, AS, menjelaskan, korban terlindas truk dan tewas seketika. “Iya abis nabrak trotoar bapak itu (korban-red) jatuh dan kaki kirinya terlindas tronton. Kakinya remuk, tadi aja sampai terdengar bunyi tulang patah keras banget,” ungkapnya.

Korban tewas di tempat dengan keadaan tertelungkup dan kaki kiri hancur nyaris putus. Jenazah langsung dibawa oleh mobil polisi ke rumah sakit guna pemeriksaan lebih lanjut. Untuk diketahui, di lokasi tersebut memang dikenal rawan laka lantas, meskipun frekuensi kendaraannya cukup lengang.

Sementara itu, Kanit Lakalantas Polres Cirebon Kota, Iptu Zaitun membenarkan kejadian tersebut. Namun, kata Zaitun, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti kecelakaan tersebut. “Guna penyelidikan lebih lanjut, sopir beserta sepeda motor korban dan barang bukti lainnya sudah kami amankan. Sedangkan korban sudah kami bawa ke kamar mayat RSUD Gunung Jati,” kata Zaitun. (lni)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.