Home » Cirebon » Kalinga : Meskipun Posisi Ketiga Besar, Saya Lebih Percaya Survey Gerindra
Kalinga : Meskipun Posisi Ketiga Besar, Saya Lebih Percaya Survey Gerindra

Kalinga : Meskipun Posisi Ketiga Besar, Saya Lebih Percaya Survey Gerindra

Kalinga : Meskipun Posisi Ketiga Besar, Saya Lebih Percaya Survey Gerindra

CIREBON – Setiap bakal calon maupun partai politik yang ada di Kabupaten Cirebon berlomba-lomba melakukan survey entah itu survey bakal calon itu sendiri maupun partai politik melalukan survey untuk calonnya baik dari elektabilitasnya maupun popularitasnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan jabarpublisher.com dilapangan saat ini survey elektabilitas masih dikuasai oleh Mohammad Lutfhi ST bakal calon bupati dari partai PKB, posisi yang kedua jatuh ke Incumbent Sunjaya Purwadisastra, dan posisi ketiga Drs H Kalinga MM bakal calon bupati dari partai Gerindra, serta posisi ke empat yakni Agus Supriyadi bakal calon bupati dari partai NasDem.

Saat dikonfirmasi lewat sambungan telepon selulernya bakal calon bupati Cirebon dari partai Gerindra Kabupaten Cirebon, Drs H Kalinga MM mengatakan terkait survey yang telah dilakukan oleh badan survey manapun pihaknya berterima kasih karena ia berada di posisi ketiga saat ini.

“Saya berterima kasih dengan hasil survey ini, namun kami tidak tinggal diam dengan posisi saat ini, kami akan terus bekerja dan yang paling penting saya ini berkomitmen bagaimana caranya untuk membangun Kabupaten Cirebon kearah lebih baik,” katanya, Jum’at (11/7/2107).

Ditambahkan, dirinya pun menyambut baik terkait survey yang telah dilakukan oleh siapapun entah dari partai politik maupun independen.

Disinggung sejauh ini apakah sudah melakukan survey pribadi belum, Kalinga menegaskan saat ini pihaknya belum melakukan survey pribadi. Karena aku dia, pihaknya masih taat pada partai yang saat ini masih melakukan survey untuk para bakal calonnya. “Saya belum melakukan survey pribadi, kita masih mentaati survey yang kini sedang dilakukan oleh partai Gerindra. Selama survey yang bukan dilakukan oleh partai yang saya daftar saya masih meragukan tapi tetap saya mengapresiasinya. Beda lagi kalau partai Gerindra yang melakukan survey saya sangat-sangat percaya,” tukas Kalinga. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top