Home » Info Jabar » Lifestile » Kali Kedua Rio Reifan Ditangkap Karena Narkoba?

Kali Kedua Rio Reifan Ditangkap Karena Narkoba?

Kali Kedua Rio Reifan Ditangkap Karena Narkoba?

JAKARTA – Artis Rio Reifan kembali ditangkap polisi karena kedapatan membawa sabu. Bintang sinetron ‘Tukang Bubur Naik Haji’ ini tertangkap saat berhenti di pintu keluar tol di Jl Ahmad Yani, Kota Bekasi.

Rio saat itu baru pulang dugem di kawasan Jakarta, saat digeledah petugas Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya, Minggu (13/8) malam. Saat diperiksa, Rio tidak bisa menunjukkan surat-surat kelengkapan mobilnya.

Rio Reifan saat ditangkap polisi

Polisi kemudian menggeledah mobilnya. Dari hasil pemeriksaan, polisi menemukan bong (alat hisap sabu), pipet dan cangklong. Dalam foto, Senin (14/8/2017), Rio terlihat menggunakan baju warna biru dan topi biru. Barang bukti berupa bong sabu juga turut disita polisi.

Selanjutnya, polisi membawa Rio ke Pos BPKM Giant, sambil menunggu kedatangan Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi Kota. Setibanya Satuan Narkoba Polres Metro Bekasi Kota, mobilnya kembali digeledah.

Kemudian, polisi kembali menemukan satu klip plastik bening sisa sabu di tasnya bermerek Polo. Rio kemudian dibawa ke Mapolres Bekasi Kota untuk pemeriksaan lebih lanjut. (dbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*