Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » HUT RI, Kapolsek Rajapolah Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Desa

HUT RI, Kapolsek Rajapolah Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Desa

HUT RI, Kapolsek Rajapolah Gelar Turnamen Sepak Bola Antar Desa

TASIK – Dalam rangka menyambut HUT RI ke-72 dan HUT Bayangkara, Polsek Rajapolah, Polres Tasik Kota, menggelar turnamen sepak bola antar desa yang dilaksanakan di lapangan bola tepatnya di Kampung Sukaruji, Desa Sukaraja, dan lapang bola Desa Tanjungpura, Kabupaten Tasik.

Kegiatan tersebut berlangsung selama 10 hari, mulai hari Senin (7/8/2017) sampai dengan hari Rabu (16/8/2017). Serta diikuti oleh 16 team dari 8 desa untuk kategori usia 23 tahun dan usia 35 tahun.

“Polri ingin bersama-sama dengan masyarakat untuk menyambut hari bersejarah ini dan mengingatkan kembali arti penting sebuah kemerdekaan,” ungkap Kapolsek Rajapolah, Polres Tasik Kota, AKP Glatiko Nagiewanto SH, Rabu (16/8/2017).

Dikatakan mantan Anggota Korp Brimob Polda Jabar ini, AKP Glatiko menjelaskan bahwa Turnamen Sepak Bola antar desa dilaksanakan untuk menjalin silaturahim antar desa. “Serta menyalurkan bakat para remaja di wilayah hukum Polsek Rajapolah, Polres Tasik Kota,” ujarnya.

Lanjut Kapolsek, turnament ini untuk menyalurkan bakat para Pemain Bola yang ada di daerah. “Diharapkan turnamen ini digelar pada tahun depan juga. Atas nama Polsek Rajapolah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu terselenggaranya turnamen ini sehingga berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” harap Kapolsek.

Masih kata Kapolsek, suksesnya turnament ini sebagai bukti bahwa masyarakat Kecamatan Rajapolah sangat kompak dalam menjaga Silaturahim. Kapolsek juga mengucapkan terima kasih kepada panitia yang dibentuk dari berbagai ormas. “Semoga kebersamaan ini dapat berlanjut dikemudian hari,” paparnya.

Kapolsek mengharapkan agar melalui momentum HUT RI ke-72 ini hendaknya dapat menyambut dengan menggelar kegiatan-kegiatan yang bermanfaat dan betul-betul dapat mengenang dan memahami arti sebuah kemerdekaan. “Dan bagaimana layaknya kita mengisinya dengan hal-hal yang positif,” tukas AKP Glatiko. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.