Home » Info Jabar » Lifestile » Parah! Foto Bugil Kristen Stewart Viral di Internet
kristen stewart

Parah! Foto Bugil Kristen Stewart Viral di Internet

Parah! Foto Bugil Kristen Stewart Viral di Internet

JAKARTA – Baru-baru ini Kristen Stewart menjadi korban kejahatan hacker. Akibat ulah orang tak bertanggung jawab itu foto dirinya yang tanpa busana tersebar luas di internet.

Dilansir dari AceShowbiz, Rabu, 23 Agustus 2017, tak hanya foto pribadi Kristen yang tersebar, ada juga beberapa foto dirinya tengah bersama sang kekasih, Stella Maxwell.

Sebelumnya diberitakan bahwa hacker sudah menyerang foto-foto pribadi para selebriti Hollywood sejak 2014 lalu. Jennifer Lawrence dan Kate Upton adalah korban pertama dari ulah tak bertanggung jawab hacker.

Menurut sumber, pihak Kristen Stewart dan Stella Maxwell berniat untuk membawa masalah ini ke jalur hukum. Pengacara dari bintang Twillight itu telah mengirim email berupa peringatan terhadap sejumlah situs yang menyebarkan foto-foto tersebut.

Bukan hanya Kristen Stewart dan sang kekasih, Miley Cyrus hingga Tiger Woods bersama mantan kekasihnya, Lindsay Vonn, juga pernah menjadi korban dari ulah hacker. Foto-foto yang tersebar diduga diretas dari ponsel pribadi para selebriti. (dbs)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*